Panpel Persija Jakarta Cetak 53.187 Lembar Tiket Pertandingan Menghadapi Becamex Binh Droung

Panpel Persija sendiri sudah mendapatkan rekomendasi dari pihak keamanan untuk bisa menggelar pertandingan menghadapi Becamex Bing Droung.

Panpel Persija Jakarta Cetak 53.187 Lembar Tiket Pertandingan Menghadapi Becamex Binh Droung
twitter.com/Persija_Jkt
Persija Jakarta Lolos ke Babak 8 Besar Setelah Mengandaskan Tira-Persikabo dalam partai leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persija Jakarta terus mematangkan persiapan jelang melakoni laga perdana skuat Macan Kemayoran di ajang bergengsi Piala AFC 2019.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan ditantang wakil Vietnam, Becamex Binh Droung di laga perdana yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019) pukul 15.30 WIB.

Ketua panpel Persija Jakarta, Haen Rahmawan memastikan segala persiapan yang telah dilakukan oleh timnya sudah berjalan dengan baik.

Panpel Persija sendiri sudah mendapatkan rekomendasi dari pihak keamanan untuk bisa menggelar pertandingan menghadapi Becamex Bing Droung.

Sebelumnya, panpel Persija telah melakukan rapat koordinasi dengan pihak keamanan mengenai tekhnis dan juga sistem pengamanan yang akan diterapkan di laga tersebut.

Nantinya, pihak keamana akan diturunkan sebanyak 6.859 personil untuk membantu mengamankan jalannya pertandingan.

"Kick Off nanti jam 15.30 WIB. Pengamanan hasil koordinasi dengan pihak kepolisian sekitar  6.859 personel yang akan dilibatkan di lapangan," kata Haen Rahmawan saat di konfirmasi, Senin (25/2/2019).

Di laga kali ini, Haen memastikan akan menjual sebanyak 53.187 lembar tiket pertandingan.

Daftar Lengkap 26 Nama Pemain Persija Jakarta yang Didaftarkan ke Piala AFC 2019  

Ini Alasan Steven Paulle Pilih Persija Jakarta sebagai Klub Barunya

Bursa Transfer Persija Jakarta: Steven Paulle Perkuat Macan Kemayoran dan Perasaan Sang Mantan

"Tiket pertandingan yang akan dicetak di laga nanti sekitar 53.187  lembar," kata Haen menambahkan.

Panpel Persija Jakarta membagi ke dalam empat kategori tiket untuk pertandingan menghadapi Becamex Binh Droung meliputi VIP, kategori 1, 2, dan 3.

Untuk VIP, jatah tiketnya sebanyak 2.000 lembar. Kategori 1 sebanyak 5.000 lembar, kategori 2 sejumlah 29.187 lembar, dan kategori 3 total 17.000 lembar.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved