Yuk Simak Tips dan Inspirasi Tidur Nyenyak Ala IKEA Agar Tidurmu Sehat

Apakah anda terbangun oleh tetangga yang berisik atau suara lainnya? Suara keras dapat mengganggu tidur Anda.

Yuk Simak Tips dan Inspirasi Tidur Nyenyak Ala IKEA Agar Tidurmu Sehat
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
IKEA Indonesia yang beralamat di Jalan Jalur Sutera Boulevard Nomor 45, Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, ALAM SUTERA - Sebagian orang mungkin belum menyadari bahawa Istirahat yang sempurna rupanya dimulai dari kamar tidur yang nyaman.

Seberapa nyaman anda ketika tidur dan seberapa banyak cahaya yang menerangi kamar tidur merupakan sebagian dari sejumlah faktor yang mempengaruhi kualitas tidur anda.

Berdasarkan siaran pers yang diterima TribunJakarta.com, Senin (25/2/2019), sebagai toko perabot rumah tangga terlengkap, IKEA rupanya tak mau ketinggalan untuk memberikan beberapa inspirasi ahar menciptakan kamar tidur yang bisa membantu beristirahat setelah beraktivitas dan menyegarkan diri untuk hari berikutnya.

Menghadirkankamar tidur menjadi sebuah tempat yang nyaman merupakan hal penting, sebab kamar tidur adalah tempat orang beristirahat untuk melepaskan kepenatan dan memulihkan stamina.

Kondisi kamar tidur serta kualitas tidur yang baik pun akan membantu kita mengawali hari dengan kondisi lebih baik, lebih siap dan lebih tenang.

Nah beberapa hal yang harus diperhatikan agar bisa merasakan istirahat yang nyaman diantaranya:

1.Tingkat Kenyamanan

Kenyataannya adalah semakin nyaman anda di tempat tidur, kualitas tidur yang baik akan anda dapatkan.

Meskipun kita semua memiliki keinginan dan kebutuhan yang berbeda dalam hal pengaturan waktu tidur yang sempurna, faktor-faktor yang sama akan membantu setiap orang menciptakan apa yang mereka inginkan.

Halaman
123
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved