Persija Jakarta

Steven Paulle Tak Sabar Unjuk Kemampuan Dihadapan The Jakmania

Paulle mempunyai ambisi besar untuk bisa membantu rekan-rekannya di Persija bisa meraih hasil positif di laga perdana Piala AFC 2019.

Steven Paulle Tak Sabar Unjuk Kemampuan Dihadapan The Jakmania
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pemain bertahan baru Persija Jakarta, Steven Paulle saat ditemui selepas menjalani official training di SUGBK, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Pemain bertahan baru Persija Jakarta, Steven Paulle mengaku siap diturunkan pada saat melakoni pertandingan pertama babak Grup G Piala AFC 2019.

Skuat Macan Kemayoran akan ditantang wakil Vietnam, Becamex Binh Droung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019) pukul 15.30 WIB.

Paulle mempunyai ambisi besar untuk bisa membantu rekan-rekannya di Persija Jakarta bisa meraih hasil positif di laga perdana Piala AFC 2019.

Meski begitu, pemain yang di musim lalu memperkuat PSM Makassar itu mengakui kondisi fisiknya masih belum mencapai kondisi terbaiknya saat bermain di atas lapangan.

"Mungkin kondisi saya saat ini memang belum fit 100 persen untuk pertandingan besok. Tapi saya tetap siap jika pelatih memainkan saya," kata Steven Paulle saat ditemui selepas menjalani official training di SUGBK, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).

Paule mengaku termotivasi bisa menunjukan kemampuan terbaik dan mendapatkan dukungan langsung daru suporter setia Persija, The Jakmania.

Untuk itu, pemain berusia 33 tahun itu berharap bisa mendapat kepercayaan tampil di skuat utama Macan Kemayoran.

"Saya percaya kami bisa melakukan sesuatu yang terbaik di sini di depan The Jakmania. Atmosfer di dalam tim juga bagus. Saya pikir saya ingin berpikiran positif saja untuk besok," tutur Paulle.

Steven Paulle didatangkan manajemen Persija Jakarta untuk menggantikan sosok Vinicius Lopes Laurindo yang dinilai tidak memberikan kontribusi besar di lini pertahanan.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved