Persija Jakarta

Penampilan Silvio Escobar Belum Maksimal di Lini Depan, Ini Kata Riko Simanjuntak

Lebih lanjut, Riko juga memberikan penilaian terhadap rekan duet berunya di lini depan yakni Silvio Escobar.

Penampilan Silvio Escobar Belum Maksimal di Lini Depan, Ini Kata Riko Simanjuntak
Media Persija
Penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, saat menghadiri sesi press conference sebelum pertandingan, Rabu (24/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM - Penyerang sayap lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak sangat menyayangkan timnya gagal mendapatkan hasil maksimal pada saat berhadapan dengan wakil Vietnam, Becamex Binh Duong.

Skuat Macan Kemayoran harus puas bermain imbang dengan skor kaca mata 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019).

Hasil imbang ini tentunya menjadi kerugian tersendiri bagi skuat Ibu Kota lantaran gagal mengamankan poin penuh saat bermain di kandang sendiri.

Riko menilai kegagalan mendapatkan kemenangan di laga pembuka menjadi cambuk besar bagi semua pemain untuk bisa memberikan penampilan terbaik di pertandingan selanjutnya.

"Ini pelajaran berharga buat kita. Kita berhasil menguasai pertandingan tapi tidak bisa bikin gol. Semoga di pertandingan berikutnya kita bisa memenangkan pertandingan," kata Riko Simanjuntak kepada awak media, Rabu (27/2/2019).

Lebih lanjut, Riko juga memberikan penilaian terhadap rekan duet berunya di lini depan yakni Silvio Escobar.

Jadwal Persija Jakarta Padat, Ivan Kolev: Kalau Pemain Kita Robot, Pasti Sudah Rusak di Lapangan

Escobar memang belum bisa memberikan kontribusi besar terhadap permainan skuat Ibu Kota lantaran membutuhkan waktu adaptasi lebih lama.

"Saya rasa Escobar memang baru datang semoga cepat menyatu dan bisa cepat adaptasi juga. Semoga di pertandingan berikutnya bisa lebih menyatu dan bisa berkolaborasi dengan baik di lapangan," papar Riko.

Silvio Escobar memang diproyeksikan menggantikan posisi penyerang asing Marko Simic yang terkendala permasalahan pribadi di Australia.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved