Cerita Keseruan DBL All Star 2018 saat Liburan ke Disney California Adventure Park

Mereka mendapatkan hadiah dari DBL Indonesia berupa jalan-jalan di Disney California Adventure Park, Anaheim, Amerika Serikat.

Cerita Keseruan DBL All Star 2018 saat Liburan ke Disney California Adventure Park
Istimewa/dokumentasi DBL Indonesia.
Sophia Rebecca Adventa (kanan) dari SMAN 28 Jakarta bersama Amelia Ryan Ayu (tengah) dan Aimee Tampu Francienne (kiri) di depan Flo's V8 Cafe, Disneyland California Adventure Park. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Agenda padat tim Honda DBL Indonesia All-Star 2018 di Amerika Serikat ditutup dengan liburan menjelajahi California.

Mereka mendapatkan hadiah dari DBL Indonesia berupa jalan-jalan di Disney California Adventure Park, Anaheim, Amerika Serikat.

Hadiah ini memang pernah dijanjikan oleh Founder & CEO DBL Indonesia Azrul Ananda sehari sebelum keberangkatan mereka ke AS pada 20 Februari lalu.

Namun, seluruh anggota tim tidak pernah mengetahui akan mendapatkan hadiah seperti apa.

Saat itu, Azrul hanya menjanjikan bila tim student-athlete terbaik di Indonesia ini melakukan hal istimewa, maka sebuah hadiah telah menanti.

Dalam sepekan kunjungan mereka ke AS, beberapa agenda mereka lakukan yang utama adalah menimba ilmu olahraga basket level advance di fasilitas terbaik yang ada di kota Los Angeles.

Seperti di Los Angeles Swimming Stadium yang terletak di kawasan Exposition Park, Los Angeles.

Di dalam gedung bersejarah bagi atlet AS pada masa Olimpiade Los Angeles 1932 itu, tim Honda DBL Indonesia All-Star berlatih dengan salah satu NBA Skills Trainer terbaik, James Hunt.

Lalu, pada hari berikutnya, mereka menyambangi fasilitas latihan milik legenda NBA Kobe Bryant, Mamba Sports Academy (MSA), yang terletak di Thousand Oaks, satu jam perjalanan dari pusat kota Los Angeles.

Halaman
123
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved