Puluhan Vendor Pernikahan Manjakan Calon Pengantin di Gading Wedding Fair VI

Klub Kelapa Gading (KKG) untuk ke-6 kalinya mempersembahkan event pameran pernikahan “Gading Wedding Fair” yang rutin diselenggarakan setiap tahun.

Puluhan Vendor Pernikahan Manjakan Calon Pengantin di Gading Wedding Fair VI
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Gading Wedding Fair VI yang berlangsung 27 Februari - 3 Maret 2019 di Mal Kelapa Gading 3 Jakarta Utara. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KELAPA GADING- Klub Kelapa Gading (KKG) untuk ke-6 kalinya mempersembahkan event pameran pernikahan “Gading Wedding Fair” yang rutin diselenggarakan setiap tahun.

Kali ini, Gading Wedding Fair VI hadir kembali pada tanggal 27 Februari – 3 Maret 2019 berlokasi di The Forum, Summarecon Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

Gading Wedding Fair VI dihadirkan untuk memberikan solusi untuk para calon pengantin, agar mudah mendapatkan beragam pilihan vendor-vendor terbaik, mulai untuk acara akad hingga resepsi.

Terpusat di satu area, Gading Wedding Fair menampilkan konsep one stop shopping kekinian yang menghadirkan para vendor dengan spesialisasi dan pengalaman dalam industri wedding, mulai dari jewellery, bridal, dekorasi, wedding organizer, undangan, kue, fotografi, videografi, dan masih banyak lagi.

Event yang berlangsung selama lima hari tersebut melibatkan sekitar 32 vendor pernikahan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan para calon pengantin untuk hari istimewa mereka, diantaranya Swan Jewellery, Movenpick Resort Jimbaran Bali, JCL Bridal, New Brides, Anggra Septa, Cucu Bridal, Kara Bridal, Keya Bridal, Paula Bride Richard Costume Design dan lainnya.

Konsep one stop shopping dan hadirnya vendor-vendor pilihan tersebut menjadikan Gading Wedding Fair VI sebagai destinasi yang patut didatangi oleh para calon pengantin yang ingin mendapatkan inspirasi dalam merancang hari besar mereka.

Beragam hadiah menarik pun telah disiapkan oleh KKG untuk para calon pengantin yang beruntung memenangkan undian doorprize maupun grandprize pada saat acara.

Hadiah berupa tiket penerbangan PP ke Paris, honeymoon package ke Bali, logam mulia, wedding ring, voucher pre marital check up, dan masih banyak lainnya.

Helmy Purboyakti selaku General Manager Group Clubs (Klub Kelapa Gading & The Springs Club) menjelaskan bahwa Gading Wedding Fair VI menjadi agenda tahunan dalam menyediakan kebutuhan untuk pernikahan dan memfasilitasi para calon pengantin bertemu dengan vendor-vendor terbaik.

Perasaan Luna Maya Disebut Hancur Dengar Kabar Pernikahan Reino Barack & Syahrini, Ini Kata Ayu Dewi

Kerabat Dekat Bongkar Alasan Syahrini dan Reino Barack Menggelar Pernikahan Secara Tertutup

"Banyaknya vendor yang kami libatkan diharapkan dapat memberikan rekomendasi terbaik dalam menggelar pernikahan istimewa yang diidamkan dimana KKG menargetkan para calon pengantin rentang usia 20 - 35 tahun," ujar Helmy Purboyakti, Rabu (27/2/2019) di Mal Kelapa Gading Jakarta Utara.

Helmy juga menyampaikan bahwa pihaknya menargetkan total sebanyak 15 ribu pengunjung akan membanjiri Gading Wedding Fair VI kali ini.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved