Presiden Direktur MRT Tinjau Kesiapan dan Fasilitas Stasiun Bundaran HI

Yang menjadi sorotan ialah keramahan para petugas yang tak sungkan memberikan senyum dan salam setiap kali bertemu pengunjung stasiun.

TRIBUNJAKARTA.COM- Direktur Utama PT MRT Jakarta, William Sabandar meninjau langsung kesiapan stasiun Bundaran HI di Thamrin Jakarta Pusat beserta dengan kelengkapan fasilitasnya. 

William Sabandar mengatakan, Mass Rapid Transit atau Moda Raya Terpadu (MRT) sendiri progresnya hingga saat ini capai 99,06 persen.

"Kesiapan sampai hari ini secara teknis boleh dikatakan sudah siap proses testing dan komisioning sudah kita selesaikan di tanggal 26 februari 2019," katanya ketika ditemui di Stasiun MRT Bundaran HI, Kamis (28/2/2019).

Beberapa fasilitas yang ada di stasiun Bundaran HI  juga sudah nampak siap digunakan mulai dari loket, vending machine, toilet, musala, eskalator hingga lift untuk prioritas. 

Tak hanya itu, petugas stasiun dari mulai keamanan, ticketing hingga petugas kebersihan juga rupanya telah disiapkan untuk menyambut para penumpang kereta jurusan HI-Lebak Bulus tersebut.

Luna Maya Dapat Dukungan Usai Reino-Syahrini Menikah, Aisyahrani: Kasihan dan Merasa Jadi Korban?

Hanya Hafiz/Gloria yang Lolos ke Semifinal German Open 2019: Ini Peluang dan Modal Lolos ke Final

Yang menjadi sorotan ialah keramahan para petugas yang tak sungkan memberikan senyum dan salam setiap kali bertemu pengunjung stasiun.

Diketahui bahwa MRT nantinya akan mulai beroperasi untuk publik pada akhir Maret 2019 mendatang.

Mengenai harga tiket, William menyampaikan hal itu kewenangan penuh pada pihak Pemprov DKI
 

 
 

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved