Esteban Vizcarra Gatal Ingin Bermain dengan Persib Bandung: Kalau Diperlukan Saya Siap

Selama absen karena cedera, pemain tengah Persib Bandung, Esteban Vizcarra mengaku 'gatal' saat menyaksikan timnya bertanding.

Esteban Vizcarra Gatal Ingin Bermain dengan Persib Bandung: Kalau Diperlukan Saya Siap
Tribun Jabar/Deni Denaswara
MENANG TELAK: Pemain Persib Bandung Ezechiel Ndouassel, Esteban Vizcarra, Srdjan Lopicic merayakan gol ke gawang Persiwa Wamena saat pertandingan Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabipaten Bandung, Senin (11/2/2019). Persib Bandung menang telak dengan skor (7-0), dan meloloskan diri ke babal 16 besar. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman.

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG- Selama absen karena cedera, pemain tengah Persib Bandung, Esteban Vizcarra mengaku 'gatal' saat menyaksikan timnya bertanding.

Saat Maung Bandung bentrok dengan Arema FC pada leg kedua Piala Indoensia, Esteban Vizcarra mengaku menyaksikan pertandingan tersebut.

Pertandingan berakhir imbang 2-2 dan membawa Persib Bandung lolos ke babak delapan besar Piala Indoensia.

Kini, kondisi Esteban Viscarra sudah mulai membaik.

Dalam latihan tadi pagi di Lapangan Sasana Budaya Ghanesa (Sabuga), Esteban Vizcarra terlihat mampu mengikuti semua program latihan yang diberikan tim pelatih.

"Saya ingin sekali main. Lawan Arema juga nonton. Apalagi kemarin kami kalah, saya dari atas pengen sekali bantu tim tidak tahan. Makanya besok siap-siap," ujar Esteban Vizcarra, saat ditemui setelah latihan.

Vizcarra kemungkinan akan diturunkan pada laga kedua Persib Bandung di Piala Presiden melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 7 Maret 2019.

Menurut Esteban Vizcarra, Persebaya Surabaya merupakan tim bagus dengan sejumlah pemain anyarnya di lini depan seperti Amido Balde, yang mampu membawa Persebaya membalikkan keadaan saat bertandingan melawan Perseru Serui.

"Saya nonton mereka main bagus di depan mereka luar biasa bahaya dan kami harus lebih fokus dan kami main di kandang harus menang," kata Esteban Vizcarra.

Halaman
12
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved