Polisi Gagalkan Aksi Percobaan Bunuh Diri Seorang Wanita di Kelapa Gading

Vokky menuturkan upaya evakuasi pelaku berawal saat polisi mendapatkan laporan dari keluarga bahwa ROV sedang berupaya melakukan aksi bunuh diri.

Polisi Gagalkan Aksi Percobaan Bunuh Diri Seorang Wanita di Kelapa Gading
ISTIMEWA/Dokumentasi Polsek Kelapa Gading
Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading, AKP Vokky Sagala (baju Dufan) saat mengevakuasi pelaku percobaan bunuh diri, Senin (4/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, KELAPA GADING - Aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan wanita berinisial ROV (35), berhasil digagalkan aparat kepolisian, Senin (4/3/2019).

Digagalkannya aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan ROV berkat upaya Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading yang terjun langsung dalam proses evakuasi.

Pelaku mencoba melakukan bunuh diri di kediamannya, Apartemen The Summit Alpen III, lantai 22B, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Vokky menuturkan upaya evakuasi pelaku berawal saat polisi mendapatkan laporan dari keluarga bahwa ROV sedang berupaya melakukan aksi bunuh diri.

"Dengan didampingi sekuriti, kita datang langsung ke TKP itu sekira pukul 4.15 WIB dini hari tadi," kata Vokky.

Bantah Jebak Andi Arief, Polisi Sebut Penangkapan di Menara Peninsula Hotel Dilakukan Spontan

Vokky mengatakan, ROV diketahui sedang berada di kamar mandi apartemennya ketika polisi tiba.

Dari keterangan saksi mata yaitu pembantu ROV, pelaku diketahui sudah berdiam di kamar mandi sejak pukul 00.30 WIB dini hari tadi.

Aksi penyelamatan yang dilakukan Vokky dan beberapa anggotanya cukup dramatis. Menurutnya, korban yang saat hendak dikeluarkan dari kamar mandi berteriak-teriak dan menangis tersedu-sedu.

"Tadi itu dramatis. Kita sempat negosiasi dengan pelaku untuk keluar dari kamar mandi. Kita bicara baik-baik namun pelaku tetap berada di dalam kamar mandi," kata Vokky.

Halaman
12
Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved