Pilpres 2019

Relawan Muda Jokowi-Ma'ruf Kita Satu Ajak Milenial Sadar Kemajuan Industri Kreatif Indonesia

Apalagi, menurut Rob, kesempatan untuk berkreasi di masa pemerintahan Jokowi begitu luas terbuka.

Relawan Muda Jokowi-Ma'ruf Kita Satu Ajak Milenial Sadar Kemajuan Industri Kreatif Indonesia
TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO
Relawan Milenial Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Kita Satu mengajak anak muda ngobrol dan nonton bareng film Foxtrot Six, Senin (4/3/2019) di Mal Artha Gading, Jakarta Utara. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, KELAPA GADING - Relawan Milenial Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin, Kita Satu mengajak anak-anak muda untuk sadar akan kemajuan industri kreatif Indonesia.

Mereka mengajak anak muda ngobrol dan nonton bareng film Foxtrot Six, Senin (4/3/2019) di Mal Artha Gading, Jakarta Utara.

Koordinator Kita Satu DKI Jakarta, Rob Clinton Kardinal mengatakan, generasi milenial mesti melek akan kemajuan industri kreatif Indonesia.

Yang terjadi sekarang, anak-anak muda atau individu-individu di usia produktif mulai tergerak untuk berkreasi tanpa batas.

Contohnya di film Foxtrot Six ini, di mana sutradara dan aktornya termasuk generasi milenial di usia produktifnya.

Apalagi, menurut Rob, kesempatan untuk berkreasi di masa pemerintahan Jokowi begitu luas terbuka.

"Di era pemerintahan Pak Jokowi beliau selalu mendukung industri-industri kreatif contoh nyatanya dengan di bentuknya Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) di mana ini menjadi wadah secara khusus yang mendukung kemajuan anak-anak muda Indonesia untuk lebih berinovatif dan kreatif," kata Rob yang juga merupakan Caleg DPRD Dapil 3 Jakarta Utara dari Partai Golkar.

Salah satu kemajuan dari kreativitas sineas Indonesia tercermin dari film Foxtrot Six yang menggunakan teknologi CGI (Computer Graphics Interface) membuat industri perfilman di Indonesia tidak kalah saing dengan pasar internasional.

Film ini disutradarai oleh Randy Korompis, sineas muda perfilman Indonesia, dan dibintangi artis papan atas Indonesia seperti Oka Antara, Mike Lewis, Julie Estelle, Rio Dewanto, Chicco Jerikho, dan Arifin Putra.

Halaman
12
Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved