Mencari Atlet Gim, NXL Kembali Hadirkan Mobile Esports Cup

NXL menghadirkan turnamen offline untuk menantang kemampuan para pencinta gim, khususnya di game Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Mencari Atlet Gim, NXL Kembali Hadirkan Mobile Esports Cup
Istimewa/dokumentasi NXL.
CEO NXL, Richard Permana (kedua dari kanan), saat berbincang di acara NXL Mobile Esports Cup, di High Grounds, Senin (4/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Mengawali tahun 2019, NXL menghadirkan turnamen offline untuk menantang kemampuan para pencinta gim, khususnya di game Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Bertajuk Mobile Esports Cup 2019, sebanyak lebih dari 200 peserta ditargetkan ikut serta turnamen yang memperebutkan total hadiah sebesar 100 juta Rupiah.

Acara ini juga akan dihadiri CEO NXL, Richard Permana yang merupakan gamer profesional yang telah memenangkan lebih dari 100 kejuaraan lokal maupun internasional.

Mobile Esports Cup disajikan dalam skema yang lebih panjang ketimbang turnamen biasanya. Setelah pendaftaran ditutup, tim akan dibagi ke dalam dua kualifikasi terpisah.

Delapan tim terbaik dari masing-masing kualifikasi akan mendapatkan hadiah menarik, dan dipertemukan kembali untuk bertanding di satu panggung Grand Final.

Tim terkuat yang berhasil menjadi juara akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 25 juta untuk juara pertama, Rp 15 juta untuk juara kedua, dan Rp 10 juta untuk juara ketiga di masing masing kategori Mobile Legends dan PUBG Mobile.

Mobile Esports Cup 2019 yang tidak dipunggut biaya ini akan dilakukan di dua lokasi berbeda, yakni High Grounds, Pantai Indah Kapuk, dan Mangga Dua Mall.

Menurut CEO NXL, Richard Permana, atlet Esports yang sudah berkali kali mengharumkan nama Bangsa Indonesia,

"turnamen yang dibuka untuk umum ini diharapkan bisa memunculkan tim ataupun nama-nama baru yang nantinya bisa menjadi calon-calon atlet Esports terbaik dimasa mendatang," ujar Richard dalam keterangan resminya yang didapat di Tangerang, Selasa (5/3/2019).

Live tournament beserta antusias para peserta dan pengunjung pada saat berlangsungnya acara, bisa disaksikan secara langsung melalui media partner, Genflix, dengan platform aplikasi atau pun dari situs genflix.co.id.

Eryck Amaral Kecanduan Mobile Legends Hingga Lupa Waktu, Aura Kasih Malah Kesal

Tunggu Angpao di Bio Hok Tek Tjeng Sin, Bocah Ini Beralasan untuk Top Up Diamond Mobile Legends

Selain itu liputan tips dan trick para pemenang juga disiarkan di Genflix.

Berikut jadwal penyelenggaran Mobile Esports Cup 2019 :
Kualifikasi I : 2 Maret 2019 (PUBG Mobile) 3 Maret 2019 (Mobile Legends)
Kualifikasi II : 9 Maret 2019 (PUBG Mobile) 10 Maret 2019 (Mobile Legends)
Grand Final : 16 Maret 2019 (Kategori PUBG Mobile dan Mobile Legends)

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved