Demian Sang Ilusionis Bakal Tampilkan Aksi Memuka di Magic House Dufan Selama Bulan Maret 2019

Selain itu Magic House tetap akan menampilkan atraksi dari pesulap-pesulap profesional yang tidak kalah serunya setiap hari pukul 13.30 WIB.

Demian Sang Ilusionis Bakal Tampilkan Aksi Memuka di Magic House Dufan Selama Bulan Maret 2019
ISTIMEWA/Dokumentasi Ancol Taman Impian
Ilustrasi Demian sang ilusionis yang akan tampil di akhir pekan selama Maret 2019 di Dufan Ancol. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Setelah sukses menampilkan The Sacred Riana, Magic House Dufan Ancol di Jakarta Utara kini kembali menghadirkan magician ternama Indonesia.

Sang ilusionis Demian dipilih untuk memperlihatkan kepiawaiannya dalam memainkan ilusi yang dapat membuat penontonnya terpukau dalam atraksi berdurasi 45 menit.

Atraksi Demian ini dapat disaksikan oleh seluruh pengunjung Dufan setiap akhir pekan, tepatnya di hari Minggu pada tanggal 10, 17, 24 dan 31 Maret 2019 di wahana Magic House Dufan pukul 14.00 WIB.

Selain itu Magic House tetap akan menampilkan atraksi dari pesulap-pesulap profesional yang tidak kalah serunya setiap hari pukul 13.30 WIB.

Sederet Ramalan Zodiak Cinta Besok, Kamis 7 Maret 2019: Leo Ingin Melaju ke Jenjang yang Serius

Demian merupakan salah satu illusionis Indonesia yang kerap menampilkan pertunjukan magic yang menantang adrenalin penontonnya.

Beragam atraksi yang mengundang decak kagum akan ditampilkan disini, salah satunya kemampuan meloloskan diri dalam kondisi tangan terkunci rantai di dalam peti yang diisi pasir yang cukup fenomenal dan pernah dibawakan pada acara America's Got Talent.

“Antusias masyarakat terhadap atraksi magician cukup tinggi, maka kami hadirkan Demian sang Ilusionis untuk melengkapi wisata adrenalin yang menjadi khas Dunia Fantasi ” ucap Eddy Prastiyo selaku Vice President Dunia Fantasi Ancol dalam keterangan resminya, Rabu (6/3/2019).

Untuk menyaksikan Magic House ini bisa lebih hemat, pengunjung khususnya kaum hawa bisa memanfaatkan promo Girl's Month selama bulan Maret ini.

Setiap perempuan yang ingin berlibur di Dufan berhak memperoleh harga spesial yaitu Rp 120 ribu di hari kerja dan Rp 170 ribu di akhir pekan.

Selain itu ada juga promo Annual Pass Dufan seharga Rp 400 ribh yang bisa digunakan selama setahun.

Jelang Hari Raya Nyepi, Umat Hindu di Tangerang Gotong Royong Persiapan Ibadah

Keuntungan memiliki Annual Pass Dufan, pengunjung tidak perlu antri di loket Dufan serta bisa mendapatkan diskon di beberapa restoran di Dufan dan Ancol Taman Impian.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved