IIMS 2019

IIMS 2019 Bakal Manjakan Pengunjung untuk Eksplorasi Potensi Bisnis dan Industri Kreatif Otomotif

Dalam 11 hari penyelenggaraan, acara ini akan menghadirkan pengunjung berbagai kesempatan berbisnis.

IIMS 2019 Bakal Manjakan Pengunjung untuk Eksplorasi Potensi Bisnis dan Industri Kreatif Otomotif
Dok Dyandra Promosindo
Suasana Preskon Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - 50 hari menjelang Telkomsel: Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, acara berkelas internasional yang telah menjadi platform utama di Indonesia untuk industri otomotif dan motor semakin agresif melahirkan eksplorasi potensi bisnis dan industri kreatif yang terbilang monumental.

Elemen teranyar di IIMS 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran adalah bergabungnya Telkomsel, perusahaan digital telco terbesar di Indonesia, yang melakukan sinergitas dengan menjadi titling sponsor IIMS 2019.

Bersama Telkomsel, Shopee juga memberikan kepercayaan pada IIMS 2019 sebagai official e-commerce dan exclusive online ticketing partner.

Kolaborasi unggulan dengan kedua pemimpin di industri digital telco dan e-commerce ini merupakan pertama kali terjadi dalam sejarah motorshow di Indonesia, serta menjadi momentum kolaborasi antara inovasi industri otomotif dengan industri yang berbasis digital dilengkapi dengan pengelolaan marketing berbasis data.

Dari sektor industri kreatif Telkomsel: IIMS 2019 juga kian menggetarkan. Dalam 11 hari penyelenggaraan, acara ini akan menghadirkan pengunjung berbagai kesempatan berbisnis.

Pengunjung juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengeksplorasi potensi kreatif dari industri otomotif dan pendukungnya. Pesta dan demonstrasinya tersebut akan berpusat di “Center Piece of Carni”. Bukan hanya berbalut semarak karnival, tetapi juga bakal menghadirkan ratusan komunitas dari berbagai genre, beragam talenta serta minat.

“IIMS membuktikan, adaptasi terhadap perubahan zaman, justru melahirkan peluang lebih atraktif. Bahkan konsep Carnival IIMS, kini jadi buah bibir dan memberi inspirasi berbagai motorshow di belahan dunia lain. Eksplorasi anak bangsa yang membanggakan ini, tentu harus disyukuri dan mengandung tanggung jawab untuk lebih naik level lagi,” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Hadir sebagai titling sponsor IIMS 2019, Telkomsel menghadirkan berbagai inovasi digital unggulannya di gelaran tersebut antara lain layanan pembayaran elektronik “LinkAja” sebagai metode pembayaran dan ticketing di Telkomsel: IIMS 2019, solusi fleet management/armada perusahaan “Telkomsel FleetSight”, dan layanan iklan digital “MyAds”.

Menanggapi kolaborasi dengan IIMS, Vice President Brand and Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Sebagai perusahaan yang bertransformasi menjadi digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk dapat menghadirkan manfaat dari berbagai inovasi digital kami untuk segmen pasar yang lebih luas. Kolaborasi dengan IIMS 2019 membuktikan bahwa produk dan layanan Telkomsel saat ini sudah menyentuh hingga ke berbagai lintas industri, termasuk otomotif. Kami percaya para konsumen dan pelaku di industri otomotif, baik individu maupun perusahaan, akan merasakan pengalaman digital yang semakin memudahkan aktivitas mereka dengan manfaat dari produk dan layanan digital kami.”

Pameran-pameran milik Dyandra Promosindo selama 2019, memang akan terlihat lebih all-out. Karena tahun ini merupakan momentum bersejarah Dyandra sebagai Professional Exhibition Organizer (PEO) yang berkiprah selama 25 tahun.

Halaman
123
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved