Captain Marvel Jadi Favorit Penonton Bioskop di Sejumlah Mal di Jakarta Barat

Di bioskop XXI Mall Citraland, di sana ada tiga studio yang memutar Captain Marvel, sementara dua studio lainnya memutar film Dilan 1991.

Captain Marvel Jadi Favorit Penonton Bioskop di Sejumlah Mal di Jakarta Barat
TRIBUNJAKARTA.COM/LEO PERMANA
Sejumlah pengunjung yang mendatangi XXI di Mall Citraland, Jakarta Barat, Kamis (7/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Leo Permana

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Film Captain Marvel sudah mulai tayang di Bioskop Indonesia pada Rabu (6/3/2019) kemarin.

Film yang disutradari Ryan Fleck dan Anna Boden ini sudah dinantikan bagi penyuka film Super Hero atau pecinta komik Marvel, khususnya di Indonesia.

Di antara bioskop yang TribunJakarta.com kunjungi pada Kamis (7/3/2019), film tersebut lebih banyak diputar dibandingkan film lokal Dilan 1991.

Di bioskop XXI Mall Citraland, di sana ada tiga studio yang memutar Captain Marvel, sementara dua studio lainnya memutar film Dilan 1991.

Kemudian di bioskop XXI Mal Taman Anggrek, hanya ada satu studio di sana yang memutarkan film kisah drama remaja yang disutradarai Fajar Bustomi dan Pidi Baiq itu.

Hari Kelima Film Dilan 1991 Tembus 3 Juta Penonton, Pemeran Mas Herdi Perebut Milea Disorot

Sedangkan untuk tiga studio di sana memutarkan film Captain Marvel.

Berdasarkan pantauan TribunJakarta.com melalui aplikasi TIX ID, pukul 19.52 WIB, untuk pemutaran film Captain Marvel yang terakhir di XXI Mal Taman Anggrek hampir semua bangku akan terisi.

Di tiga studio yang memutar film tersebut, hampir semuanya menyisakan tempat dudum yang berada dibarisan depan.

Sementara untuk film Dilan 1991, masih di bioskop yang sama dan juga untuk pemutaran waktu terakhir, terlihat masih banyak slot tempat duduk yang tersedia.

Penulis: Leo Permana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved