Hanya Sampai 6 Mei, Ada 3 Varian Minuman Baru di Starbucks Edisi Art in Cup

Kamu juga diundang untuk bereksplor lebih jauh pada Art in a Cup melalui berbagai keseruan digital yang menyenangkan.

Hanya Sampai 6 Mei, Ada 3 Varian Minuman Baru di Starbucks Edisi Art in Cup
ISTIMEWA
Tampilan 3 varian minuman baru dari Starbucks dalam edisi Art in Cup. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Kampanye Art in a Cup diperkenalkan oleh Starbucks pada 2018 lalu untuk menunjukkan komitmen pada dunia kopi juga kepada petani kopi di Indonesia.

Pada musim semi ini, mulai 5 Maret sampai 6 Mei 2019, Art in a Cup mengedepankan bahwa setiap minuman Starbucks terbuat dari bahan-bahan terbaik mulai dari biji kopi hingga bubuk teh hijau pilihan (bubuk
matcha).

Starbucks pun menghadirkan berbagai minuman baru yang diantaranya Cascara Macchiato, Matcha Azuki Blossom Crème Frappuccino®, dan Iced Caramel Macchiato yang merupakan minuman favorit sepanjang masa yang diracik oleh para barista terampil.

Kamu juga diundang untuk bereksplor lebih jauh pada Art in a Cup melalui berbagai keseruan digital yang menyenangkan.

“Kami terus berinovasi dari waktu ke waktu menyediakan minuman untuk menggugah selera dengan cara baru.Lini minuman Art in a Cup bertujuan agar penikmat kopi dapat merasakan citarasa modern yang terbuat dari bahan-bahan terbaik yang dipadukan dengan Starbucks signature espresso roast”, ujar Anthony Cottan, selaku direktur Starbucks Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (7/3/2019).

“Selain itu, komitmen kami kepada petani kopi di Indonesia adalah dengan menanam satu pohon kopi dari setiap penjualan 10 minuman yang akan
disumbangkan ke perkebunan kopi di Bali”, tambah Anthony.

Nah untuk kalian yang penasaran seperti apa komposisi ketiga varian minuman baru di edisi Art in Cup, Berikut adalah rinciannya:

1.Cascara Macchiato

Minuman ini menggunakan setiap elemen buah ceri kopi dari biji hingga kulit, minuman terbaru Cascara Macchiato dilengkapi dengan saus Cascara yang sempurna untuk menikmati minuman espresso klasik dari Starbucks. Cascara Macchiato tersedia dalam panas, dingin, dan blended.

2.Caramel Macchiato Crème Frappuccino®

“Macchiato, atau dibaca “mah-key-ah-toh,” yang artinya “tanda” dalam bahasa Itali. Starbucks Macchiato diberi tanda dua kali, pertama dengan espresso kemudian kedua diberikan topping khas
berbentuk ‘corss-hatch’ ala Starbucks.
Minuman ini juga tersedia panas maupun dingin.

3. Matcha Azuki Blossom

Matcha Azuki Creme Blossom Frappuccino terbaru adalah paduan
antara Matcha yang creamy dan saus kacang merah, dengan topping whipped cream, rice puff warna merah muda dan putih, serta potongan cranberry - melambangkan keindahan musim semi dalam sebuah cangkir.

Nah karena periodenya hanya satu bulan kedepan, yuk segera cobain, jangan sampai ketinggalan ya!

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved