Kamrussamad Optimistis YES 2019 Dapat Memotivasi Generasi Milenial

Pendiri KAHMI, Kamrussamad, optimistis forum Young Entreprenuer Summit (YES) 2019 dapat berdampak besar dalam memotivasi generasi muda Indonesia.

Kamrussamad Optimistis YES 2019 Dapat Memotivasi Generasi Milenial
TribunJakarta.com/Annas Furqon Hakim
Pencetus Young Entrepreneur Summit (YES) Kamrussamad saat ditemui TribunJakarta.com di Prosperity Tower SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Annas Furqon Hakim

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU – Pendiri Komite Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Kamrussamad, optimistis forum Young Entreprenuer Summit (YES) 2019 dapat berdampak besar dalam memotivasi generasi muda Indonesia.

Forum Young Entreprenuer Summit (YES) 2019 bakal digelar di Sabuga Convention Center, Bandung, Minggu (10/3),

Forum ini, kata Samad, bisa menjadi sarana untuk menjalin relasi dan berbagi cerita tentang kisah sukses masing-masing para pelaku usaha.

“Pertama ada edukasi. Jadi ada muatan pendidikan tentang bagaiana memulai usaha dengan menghadirkan panelis-paneli yang memiliki cerita sukses,” kata Samad saat ditemui TribunJakarta.com di Prosperity Tower, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2019).

“Kedua, ada entertainment yang kita hadirkan, yaitu anak-anak Indonesia yang punya kreativitas tinggi, sehingga dari masa ke masa mereka bisa menjadi legenda. Misalnya, tahun lalu, kita undang (penyanyi) Rossa, salah satu diva Indonesia.”

YES 2019 bakal menampilkan lima pembicara utama dari berbagai pelaku usaha.

Mereka adalah Sandiaga Uno (tokoh entrepreneur nasional), Perry Tristianto Tedja (pengusaha lokal), Aditya Surya Pratama (dokter dan penulis), Ruben Onsu (artis dan pengusaha kuliner), dan Ria Ricis (konten kreator).

Lewat YES 2019, Samad berharap bisa langsung terjadi kerjasama dan kolaborasi antara para peserta dan pembicara.

“Untuk tahun ini, kita memperluas dengan menghadirkan berbagai pelaku usaha dengan eksebisi. Jadi eksebisi dari pelaku UKM, pelaku usaha mikro, maupun start-up untuk presentasi produknya” tutur Samad.

Halaman
12
Penulis: Annas Furqon Hakim
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved