Persiapan Logistik KPU Kepulauan Seribu Jelang Pemilu 2019

Seperti di wilayah lain, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Seribu tengah memperisapkan segala kebutuhan logistik bagi warga Kepulauan Seribu

Persiapan Logistik KPU Kepulauan Seribu Jelang Pemilu 2019
TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Gudang Logistik KPU Kepulauan Seribu di Lantai 4 Gedung Mitra Praja, Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Seperti di wilayah lain, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Seribu tengah memperisapkan segala kebutuhan logistik bagi warga Kepulauan Seribu jelang Pemilu serentak, 17 April 2019 mendatang.

Semua jenis logistik baik surat suara, kotak suara, bilik suara, serta peralatan lainnya sudah diterima KPU Kepulauan Seribu, meskipun masih ada yang perlu dilengkapi.

Dengan persiapan logistik bagi 19.414 daftar pemilih tetap hasil perbaikan (DPT-HP) awal, KPU Kepulauan Seribu tinggal menunggu sebagian kecil logistik yang belum terpenuhi.

Setelah semuanya terlengkapi, KPU Kepulauan Seribu baru akan mulai mengirimkan logistik dengan jadwal sepekan sebelum Pemilu atau pada 10 April 2019.

Kemudian, logistik akan dikirimkan ke 70 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di tujuh kepulauan dan lokasi pengeboran minyak di Kepulauan Seribu secara terjadwal mulai 15 April 2019.

Berikut persiapan KPU Kepulauan Seribu terkait pengadaan logistik bagi masyarakat Kepulauan Seribu jelang diselenggarakannya Pemilu Serentak 2019.

Pelipatan surat suara sudah selesai

Proses pelipatan surat suara Pemilu Serentak 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu telah selesai per Rabu (6/3/2019) lalu.

Taman Ini Tawarkan Tempat Bermain Khusus untuk Anjing Kesayanganmu

Bocah 13 Tahun Dirudapaksa Tetangganya di Sukamulya, Begini Kronologi Kejadiannya

19 ribu lebih surat suara Pilpres dan Pileg 2019 (DPR-RI, DPRD, dan DPD) selesai disortir dan dilipat sejak dimulai pada Senin (18/2/2019) lalu.

Halaman
1234
Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved