Liga Indonesia

Bobotoh Keras Goyang Miljan Radovic, Meneer Belanda Kasih Tanda Siap Latih Persib Bandung

Kursi pelatih Persib Bandung memanas setelah Miljan Radovic gagal membawa tim lolos Grup A Piala Presiden 2019, beredar calon penggantinya.

Bobotoh Keras Goyang Miljan Radovic, Meneer Belanda Kasih Tanda Siap Latih Persib Bandung
Surya/HAYU YUDHA PRABOWO
Miljan Radovic berikan instruksi. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kursi pelatih Persib Bandung memanas setelah Miljan Radovic gagal membawa tim lolos Grup A Piala Presiden 2019, beredar calon penggantinya.

Bobotoh menolak kekalahan ini apalagi sebagai tuan rumah Persib Bandung kalah dalam dua laga beruntun, kans terakhir melawan Perseru Serui, Selasa (12/3/2019).

Jika kalah, Persib Bandung menjadi tuan rumah dan juga juru kunci Grup A.

Kondisi ini yang membuat nasib Miljan Radovic terancam dan puncak kekecewaan ada sejumlah oknum Bobotoh menerornya sejak di bench hingga hendak masuk lorong.

Legenda Persib Bandung, Indra Thohir tak berkomentar soal serangan terhadap Miljan Radovic, tapi menggarisbawahi karakter Bobotoh yang keras terhadap klub kebanggaannya.

Bobotoh serang Miljan Radovic

Saat masih duduk di bench pemain, Miljan Radovic didekati oknum Bobotoh yang mencoba menyerangnya saat Persib Bandung kalah dari Persebaya Surabaya dengan skor 2-3.

Dari foto beredar yang diunggah Instagram @igpersib, tampak seorang anak muda berkaus poting dan celana pendek selutut mencoba memukul Miljan Radovic.

"Seorang Oknum Bobotoh melakukan Protes keras kepada Pelatih saat di bench," tulis keterangan foto di akun @igpersib.

Akun Instgaram yang sama juga mengunggah pria berkaus putih tadi.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved