Pilpres 2019

Gelar Turnamen Esport, Komunitas KITA Jaring Millenial Bangka Belitung Dukung Jokowi

Ichya Halimudin (Koordinator Nasional) mengatakan mensosialisasikan keberhasilan Jokowi dengan gaya yang dapat diterima anak muda.

Gelar Turnamen Esport, Komunitas KITA Jaring Millenial Bangka Belitung Dukung Jokowi
ISTIMEWA
Pendukung pasangan capres nomer urut 01 yang berbasiskan millenial KITA JOKOWI (Komunitas Indonesia Cinta Jokowi) menjangkau kawasan Pangkal Pinang, Bangka Belitung di Cafe Papa Minggu (10/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses menyelenggarakan tournament esports di Jawa Barat, pendukung pasangan capres nomer urut 01 yang berbasiskan millenial Kita Jokowi(Komunitas Indonesia Cinta Jokowi) menjangkau kawasan Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Acara dilaksanakan pada Minggu, 10 Maret 2019 di Cafe Papa, Pangkal Pinang.

Upaya ini dilakukan untuk mengeruk suara kaum millenial di Provinsi Bangka Belitung.

Ichya Halimudin (Koordinator Nasional) mengatakan mensosialisasikan keberhasilan Jokowi dengan gaya yang dapat diterima anak muda.

"Kami sosialisasikan keberhasilan Pak Jokowi selama satu periode ini sambil main game dan antusiasnya sangat luar biasa, hampir 200an tim kurang lebih 1000 orang lah yang hadir," kata Ichya dalam keterangan yang diterima, Selasa (11/3/2019).

Mengaku Tak Nafsu Makan, Ani Yudhoyono Beberkan Peran SBY: Agar Bisa Melawan Sel Kanker

Menurutnya, lewat esports ini ichya optimis bakal meningkatkan sosialisasi dan mempertebal kemenangan di bangka belitung dengan model-model kampanye yang sesuai dengan generasi milenial.

Di antaranya menyampaikan materi-materi kampanye yang ceria dan menarik.

"Tadi sambil ngbrol santai bicara prestasi jokowi dan alhamdulillah millenialnya interaktif sehingga bisa menambah keyakinan memilih pemimpin yang sudah kerja nyata bukan hanya berkata-kata, supaya menang tebal juga disini," katanya.

Sementara itu Andre sebagai ketua panitia penyelenggara kita jokowi mengatakan acara terbilang sukses karena sesuai dengan target dan respon positif terhadap pasangan capres nomer urut 01 Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin.

"Sukses acaranya sesuai target kami 1000 peserta dengan respon positif, emang jokowi millenial banget lah, seru," katanya.

Juan seorang pemenang mengucapkan terima kasih kepada jokowi atas terselenggaranya acara ini.

"Terima kasih Jokowi relawannya sudah buat acara yang keren, kami pasti pilih 01," katanya.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved