Liga Indonesia

Pelatih Persib Bandung Masih Tunggu Kedatangan Pemain Baru, Rumornya Fabiano Beltrame

Miljan Radovic semakin tidak sabar menunggu kedatangan pemain tambahan untuk bergabung bersama Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung Masih Tunggu Kedatangan Pemain Baru, Rumornya Fabiano Beltrame
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib, Miljan Radovic. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic semakin tidak sabar menunggu kedatangan pemain tambahan untuk bergabung bersama Persib Bandung.

Saat ini, Persib Bandung masih menunggu Fabiano Beltrame, bek tangguh asal Brazil yang sedang menuntaskan proses naturalisasinya, serta satu pemain asing asia yang berposisi playmaker yang identitasnya masih dirahasiakan manajemen tim.

Peramal Wirang Birawa Sebut Bella Luna Miliki Aura Pancasona: Membuat Pasangannya Tunduk dan Luluh

Perkenalkan Reino Barack ke Publik: Ini Pengakuan Syahrini Suka yang Besar

Dikatakan Radovic, saat ini timnya belum benar-benar lengkap. Sehingga wajar jika pada ajang Piala Presiden 2019 ini Maung Bandung belum begitu kuat dan harus tersingkir dan tak lolos fase Grup.

"Saya tunggu berapa pemain baru. Persib perlu beberapa pemain lagi dan saya pikir karena kalau pemain maksimum kita akan jadi tim kuat. Saya datang ke sini untuk kompetisi dan semua pemain konsentrasi untuk itu," ujar Radovic, saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (10/3/209).

Saat ini, Radovic total sudah memiliki 31 pemain termasuk mantan pemain Diklat Persib yakni Beckham Putra, Mario Jardel dan Syafril Lestaluhu dan enam pemain baru yakni Esteban Viscarra, Sedjan Lopicic, Zalnando, Saepuloh Maulana, Fretz Butuan, Abdul Aziz dan Erwin Ramdani.

Jika nanti Maung Bandung kedatangan dua pemain tambahan, maka total Radovic akan memiliki anak asuh sebanyak 33 pemain.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Miljan Radovic Masih Tunggu Fabiano Beltrame dan Playmaker asal Asia, Ternyata Bukan Strike.
Penulis: Nazmi Abdurrahman

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved