VLOG Paws di Mal Kelapa Gading Tawarkan Tempat Bermain Khusus untuk Anjing Kesayanganmu

Ruang publik untuk manusia nampaknya sudah biasa, namun bagaimana jika taman tersebut hadir untuk memanjakan anjing kesayanganmu?

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KELAPA GADING - Ruang publik untuk manusia nampaknya sudah biasa, namun bagaimana jika taman tersebut hadir untuk memanjakan anjing kesayanganmu?

Nah fasilitas tersebut hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG), Jakarta Utara dengan menawarkan sesuatu yang baru yaitu area aktivitas khusus bagi para pecinta anjing bernama Paws.

Berlokasi di Gading Walk MKG, Paws secara perdana telah dibuka untuk umum sejak 5 Januari 2019.

MKG sendiri menjadi mall pertama yang menyediakan taman bermain khusus bagi anjing peliharaan kesayangan, beragam fasilitas bermain dan ketangkasan dapat juga bisa ditemukan di Paws secara outdoor.

Pengunjung yang membawa anjing kesayangan dimudahkan dengan adanya fasilitas parkir di sekitar area Gading Walk yang merupakan lokasi Paws, jadi tak perlu jauh-jauh untuk memarkirkan kendaraan.

Waspada Sejumlah Wilayah Jabodetabek Diprediksi Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang Hari Ini

Tak Pernah Bicara Pilpres dengan Romahurmuziy Soal Netralitas, Aa Gym: Saya Punya Pilihan

Paws ini terbagi menjadi dua area playground beralaskan rumput sintetis atau buatan.

Area pertama adalah area yang dikhususkan untuk anjing jenis kecil lalu di area kedua khusus untuk anjing jenis besar yang langsung terkoneksi dengan kolam renang berukuran 9 x 3 meter.

Dokumentasi Summarecon Mall Kelapa Gading / Dog Playground Paws yang hadir di Mall Kelapa Gading untuk tempat bermain anjing kesayangan.
Dokumentasi Summarecon Mall Kelapa Gading / Dog Playground Paws yang hadir di Mall Kelapa Gading untuk tempat bermain anjing kesayangan. (TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih)

Namun, jangan khawatir. Anjing jenis kecil juga dapat menikmati fasilitas kolam renang dengan melewati pintu khusus yang disediakan.

“Kami menghadirkan Paws yang merupakan dog playground pertama di Indonesia yang ada di dalam area mall, karena melihat besarnya antusiasme dan kebutuhan para dog lovers akan suatu area yang nyaman dan menyenangkan bagi mereka menghabiskan waktu berkualitas bersama anjing kesayangan”, ujar Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, dalam keterangannya, Jumat (8/3/2019).

Dituding Rebut Reino Barack dari Luna Maya, Syahrini: Bukan Jodoh Jadi Tersingkir Sendiri

Klasemen dan Hasil Lengkap Liga Italia, Juventus Semakin Kokoh di Puncak

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved