Dev Cake Yang Disebut Tempat Langganan Khofifah Indar Parawansa Beli Kue Lebaran

"Dulu itu awalnya dari saya yang mengantarkan sampel ke Kemensos. Mulai dari situ anak buahnya datang ke rumah memesan kue lebaran,"

Dev Cake Yang Disebut Tempat Langganan Khofifah Indar Parawansa Beli Kue Lebaran
TribunJakarta/Nur Indah Farrah Audina
Endang, pemilik Dev Cake 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, BAMBU APUS - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sudah 4 tahun belakangan pesan kue lebaran di Dev Cake.

Khofifah Indar Parawansa sejak 2014 sudah memesan kue lebaran di Dev Cake yang berlokasi di Jalan Mini III Rt 04/3 Nomor 16, Bambu Apus, Jakarta Timur.

"Dulu itu awalnya dari saya yang mengantarkan sampel ke Kemensos. Mulai dari situ anak buahnya datang ke rumah memesan kue lebaran," tutur Endang (60), pemilik Dev Cake pada TribunJakarta.com, Selasa (12/3/2019).

Diketahui, Khofifah sebelumnya adalah menter sosial yang awal-awal pemerintahan Joko Widodo.  

"Kue yang dipesan itu tiap tahunnya sekitar seribu, awal pertama itu  malahan pernah sampai 1500 paket kue lebaran. Tapi tahun lalu hanya 500 paket kue lebaran saja," sambungnya.

Dev Cake menyiapkan paket kue lebaran dengan 6  macam kue, antara lain nastar, kue putri salju, kastengel, lidah kucing, sagu keju dan kue kacang.

Yang di jual perpaketnya sekitar Rp 160-170 ribu.

Namun, untuk lebaran tahun ini, Endang mengaku belum mengetahui apakah masih akan mendapatkan pesanan kue dari Gubernur Jawa Timur tersebut atau tidak.

"Untuk tahun ini saya belum tahu. Karena kan sekarang Ibu Khofifah sudah di Surabaya," lanjutnya.

Saat ini, Dev Cake sudah mulai memproduksi 4 dari 6 macam kue lebaran yang akan di jual meskipun pesanan paket kue lebaran belum ada.

Dev Cake
Dev Cake (TribunJakarta/Nur Indah Farrah Audina)

"Sejak awal Maret, sudah mulai mencicil dengan membuat 4 macam kue, seperti lidah kucing, kastengel, sagu keju, dan kue kacang. Untuk nastar dan salju paling belakangan di buat, karena memang kan mendahulukan kue kering," jelas perempuan 60 tahun ini.

LIVE Streaming RCTI Liga Champions Juventus vs Atletico Madrid: Juve Paksakan Formasi Ini

Sempat Tertinggal, Persija Jakarta Libas Wakil Myanmar: Ini Jalannya Pertandingan

Selain menjual kue lebaran, toko kue yang sudah 10 tahun berdiri ini menjual berbagai macam kue lain seperti muffin, bolu, brownies, kue ulang tahun dan sebagainya.

Dev Cake buka setiap hari kecuali hari Jumat mulai pukul 07.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Penulis: Nur Indah Farrah Audina
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved