Liga Champions

LIVE Streaming RCTI Liga Champions Juventus vs Atletico Madrid: Juve Paksakan Formasi Ini

Live streaming Juventus vs Atletico Madrid via live streaming RCTI bisa disaksikan pula lewat aplikasi MNC Now atau laman metube.id.

LIVE Streaming RCTI Liga Champions Juventus vs Atletico Madrid: Juve Paksakan Formasi Ini
Instagram championsleague
Pertandingan Liga Champions leg kedua babak 16 besar antara Juventus Vs Atletico Madrid digelar, Rabu (13/3/2019) dinihari 

Jadwal siaran langsung dan live streaming RCTI leg kedua babak 16 besar Liga Champions Juventus Vs Atletico Madrid bakal tersaji Rabu (13/3/2019) dinihari ini.

TRIBUNJAKARTA.COM- Jadwal siaran langsung dan live streaming RCTI Juventus vs Atletico Madrid via live streaming RCTI Rabu dini hari ini dijadwalkan dimulai pukul 02.30 WIB.

Live streaming Juventus vs Atletico Madrid via live streaming RCTI bisa disaksikan pula lewat aplikasi MNC Now atau laman metube.id.

Seperti dilansir Wartakotalive.com dari BolaSport.com, kapten Juventus, Giorgio Chiellini, menyadari sulit bagi Juventus untuk membalikkan defisit gol melawan Atletico Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions, tetapi bukan hal yang mustahil.

Giorgio Chiellini percaya jika membalikkan kedudukan dan lolos ke perempat final Liga Champions bukan hal yang mustahil.

Dirinya mengungkapkan, Atletico Madrid mempunyai titik lemah yang bisa diekspoitasi oleh Juventus sehingga timnya masih memiliki peluang.

"Mereka adalah tim dengan pertahanan yang baik, kami sudah tidak asing dengan Atletico," kata Chiellini kepada ESPN yang dilansir BolaSport.com.

"Atletico mirip dengan kami yang tampil solid dalam bertahan. Itu bukan berarti kami tidak bisa mencetak gol ke gawang mereka."

"Mereka tetap memiliki titik lemah," ujar Chiellini.

Bek tengah berusia 34 tahun tersebut menyatakan dirinya sudah memikirkan pertandingan melawan Atletico sejak kekalahan di leg pertama bulan lalu.

Halaman
1234
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved