Liga Champions

Bayern Muenchen Lebih Diunggulkan Lolos ke Perempat Final Liga Champions Dibanding Liverpool

Di kubu tim tamu, Liverpool dihadapkan pada statistik buruk saat bermain tandang di Liga Champions.

Bayern Muenchen Lebih Diunggulkan Lolos ke Perempat Final Liga Champions Dibanding Liverpool
Twitter Liverpool FC @LFC
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, ditempel ketat oleh bek kanan Bayern Muenchen, Joshua Kimmich, dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (20/2/2019) dini hariWIdi Stadion Anfield, Liverpool, Inggris. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Bayern Muenchen dan Liverpool sama-sama memiliki peluang untuk lolos ke perempat final setelah bermain imbang tanpa gol pada pertemuan pertama, bentrokan keduanya bakal tersaji kembali di Stadion Allianz Arena, Kamis (14/3/2019) dini hari pukul 03.00 WIB.

Tampil di kandang sendiri, Bayern Muenchen yakin mereka bisa memenangi pertandingan melawan Liverpool, melihat empat pertandingan terakhir mereka saat bertemu tim wakil Inggris.

Pelatih Bayern, Niko Kovac, mengakui hasil imbang tanpa gol di pertemuan pertama sulit untuk dijadikan ukuran apakah timnya yang akan lolos atau Liverpool.

Kinerja lini belakang Bayen yang mengesankan pada leg pertama membuat trio lini depan Liverpool gagal memecah kebuntuan.

Tetapi pasukan Niko Kovac juga gagal memiliki peluang tembakan tepat sasaran pada pertemuan pertama tiga minggu lalu, menjadi yang pertama sejak melawan Barcelona pada Mei 2015.

Bayern akan kembali bergantung pada sosok Robert Lewandowksi di lini depan yang telah mencetak 23 gol dalam 22 pertandingan terakhir Liga Champions untuk memecah kebuntuan.

Di kubu tim tamu, Liverpool dihadapkan pada statistik buruk saat bermain tandang di Liga Champions.

Hasil Liga Champions - Cristiano Ronaldo Hattrick, Juventus Melangkah ke Perempat Final

Link Live Streaming MNC TV PSM Makassar vs Lao Toyota FC Piala AFC 2019, Juku Eja Wajib Menang

Satu-satunya gol Liverpool dalam tiga pertandingan tandang di Liga Champions musim iniadalah penalti James Milner saat melawan Paris Saint-Germain pada fase grup lalu.

The Reds saat ini juga sedang fokus untuk mengejar gelar Liga Inggris pertama mereka setelah terakhir 29 tahun yang lalu.

Pasukan Juergen Klopp tetap mengandalkan trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah di lini depan.

Halaman
12
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved