Pilpres 2019

Dukungan Pemuda Pancasila untuk Jokowi-Ma'ruf Amin Memperkuat Persatuan

"Tidak hanya capres, bahkan para caleg pendukung, tentunya merasakan kehadiran dari Pemuda Pancasila," kata Sony.

Dukungan Pemuda Pancasila untuk Jokowi-Ma'ruf Amin Memperkuat Persatuan
ISTIMEWA
Politisi PDI Perjuangan, Sony Kusumo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan, Sony Kusumo, mengakui pentingnya dukungan Pemuda Pancasila (PP) untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo dan Maruf Amin.

Hal tersebut dianggapnya akan berdampak positif bagi perolehan suara dari pasangan nomor urut 01 tersebut.

"Dukungan Pemuda Pancasila membuat persatuan kian kuat, dari akar rumput saya merasakan dukungan itu nyata untuk bersama memenangkan pasangan Jokowi dan Ma'aruf Amin," kata Sony Kusumo saat menghadiri pelantikan Ketua PAC Cengkareng Pemuda Pancasila, Irwan Marsuid.

Bahkan dirinya mengaku semakin mudah menjangkau berbagai lapisan masyarakat dengan bantuan dukungan Pemuda Pancasila (PP).

"Tidak hanya capres, bahkan para caleg pendukung, tentunya merasakan kehadiran dari Pemuda Pancasila," kata caleg PDI Perjuangan dari Dapil 3 DKI Jakarta.

Jokowi Atau Prabowo yang Akan Menang di Pilpres 2019? Mahfud MD Bahas Soal Suara Rakyat

Senada dengan Sony Kusumo, MPO Pemuda Pancasila Jakarta Barat, Ibnu Parjanto, juga menyatakan hal yang sama terkait dukungan.

"Setelah pusat melakukan deklarasi untuk Jokowi-Maruf Amin, kini kami satu tarikan nafas, termasuk untuk untuk membantu Pak Sony," kata Ibnu Parjanto.

Selanjutnya Ibnu Parjanto juga berharap bisa memenangkan pasangan nomor urut satu pada Pemilu mendatang.

"Bekerjasama dengan Sony Kusumo kita terus berjuang dari mulai akar rumput untuk bisa memenangkan Pemilu mendatang," kata  pria yang bertugas mengawasi organisasi Pemuda Pancasila se-Jakarta Barat.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved