Liga Champions

Spirit Ajax Amsterdam dan Setan Merah Jadi Modal Lyon Kalahkan Barcelona

Barcelona akan menyambut Olympique Lyon di Camp Nou untuk leg kedua babak 16 besar pada Kamis (14/3/2019) dini hari pukul 03.00 WIB.

Spirit Ajax Amsterdam dan Setan Merah Jadi Modal Lyon Kalahkan Barcelona
Twitter @OptaJose
Lionel Messi melakoni laga ke 443 saat ikut menyumbang tiga gol kemenangan Barcelona melawan Rayo Vallecano di Camp Nou, Minggu (10/3/2019) dini hari WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM, SPANYOL - Barcelona akan  menyambut Olympique Lyon di Camp Nou untuk leg kedua babak 16 besar pada Kamis (14/3/2019) dini hari pukul 03.00 WIB.

Barcelona membutuhkan kemenangan minimal satu gol untuk bisa menyegel satu tempat ke babak perempat final.

Hasil imbang tanpa gol pada pertemuan pertama tiga minggu lalu akan coba dimaksimalkan anak asuh Ernesto Valverde di Camp Nou.

Barcelona terakhir memenangi Liga Champions musim 2014-2015 dan telah kalah di babak perempat final pada tiga musim terakhir.

Saat ini, performa Barcelona sedang menanjak menyusul kemenangan beruntun atas rival abadi mereka, Real Madrid di Copa del Rey dan Liga Spanyol serta terakhir berhasil mengalahkan Rayo Vallecano 3-1 di liga.

Barcelona akan kembali andalkan sosok Lionel Messi di lini depan yang akan menjadi jenderal lapangan memimpin rekan-rekannya.

Di sisi yang berbeda, Olympique Lyon mencoba meniru kemenangan Ajax Amsterdam dan Manchester United saat mengahadapi laga tandang di Liga Champions.

Ini adalah pertama kalinya Lyon mencapai babak sistem gugur dalam tujuh musim terakhir mereka.

Hasil imbang tanpa gol pada pertemuan pertama kontra Barcelona menunjukkan solidnya pertahanan yang digalang Jason Denayer dan Marcelo.

Barcelona patut waspada mengingat Lyon telah membuat beberapa kejutan di Liga Champions seperti saat mereka bertemu dengan Manchester City di Etihad Stadium.

Halaman
12
Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved