Liga Champions

Untung Rugi Laga Bayern Muenchen vs Liverpool: Faktor Tuan Rumah dan Aturan Gol Tandang

Bayern Muenchen kontra Liverpool sama-sama berpeluang menyegel tiket lolos perempat final Liga Champions.

Untung Rugi Laga Bayern Muenchen vs Liverpool: Faktor Tuan Rumah dan Aturan Gol Tandang
Twitter Liverpool FC @LFC
Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, ditempel ketat oleh bek kanan Bayern Muenchen, Joshua Kimmich, dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (20/2/2019) dini hariWIdi Stadion Anfield, Liverpool, Inggris. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JERMAN - Bayern Muenchen kontra Liverpool sama-sama berpeluang menyegel tiket lolos perempat final Liga Champions.

Laga leg kedua Bayern Muenchen dan Liverpool akan disiarkan langsung RCTI di Stadion Allianz Arena pada Kamis (14/3/2019) dini hari WIB.

Siapa yang keluar sebagai pemenangnya nanti, kemungkinan besar akan ditentukan dari hasil duel Robert Lewandowski dengan Virgil van Dijk.

Bayern Muenchen dan Liverpool dipaksa harus bermain menyerang kala bertemu pada partai kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3) atau Kamis dini hari pukul 03.00 WIB.

Lewandowski vs benteng baja

Hasil imbang 0-0 pada pertemuan pertama lalu membuat kedua tim wajib mencetak gol andai ingin otomatis lolos ke babak selanjutnya.

Dari tim tuan rumah, Robert Lewandowski masih akan memegang peranan sebagi ujung tombak utama.

Ia akan berhadapan dengan tembok baja milik Liverpool dalam diri Virgil van Dijk.

Duel Lewandowski melawan Van Dijk ini dianggap sebagai duel kunci dalam laga nanti malam, setidaknya begitu menurut reporter UEFA, Jordan Maciel.

"Bayern tak mengambil banyak risiko pada partai pertama lalu, membuat Lewandowski terisolasi di lini depan," tulis Maciel.

Jelang Laga Pukul 03.00 WIB, Simak Terawangan dan Head to Head Bayern Muenchen Vs Liverpool

Prediksi Susunan Pemain Bayern Muenchen Vs Liverpool: The Reds Terancam Gagal Lolos

Link Live Streaming RCTI Bayern Muenchen Vs Liverpool: Kebobolan Satu Gol, The Reds Tersingkir

Selebrasi Mohamed Salah (kiri) bersama Virgil van Dijk usai mencetak gol ke gawang Watford pada lanjutan laga Liga Inggris pekan ke-31 di Stadion Anfield, pada Sabtu (17/3/2018) atau Minggu dini hari WIB.
Selebrasi Mohamed Salah (kiri) bersama Virgil van Dijk usai mencetak gol ke gawang Watford pada lanjutan laga Liga Inggris pekan ke-31 di Stadion Anfield, pada Sabtu (17/3/2018) atau Minggu dini hari WIB. (AFP/LINDSEY PARNABY)
Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved