Persija Jakarta

Cetak Gol Perdana di Persija Jakarta, Steven Paulle dapat Motivasi dan Semangat Tambahan

Satu gol yang diciptakannya ke gawang Shan United terasa istimewa lantaran menjadi gol pertama Paulle sejak bergabung bersama Persija Jakarta.

Cetak Gol Perdana di Persija Jakarta, Steven Paulle dapat Motivasi dan Semangat Tambahan
Media Persija
Bruno Matos, Steven Paulle, dan Silvio Escobar tengah merayakan gol ke gawang Shan United di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pemain bertahan asing Persija Jakarta, Steven Paulle menjadi salah satu aktor penting keberhasilan timnya meraih kemenangan di matchday kedua Piala AFC 2019.

Paulle berhasil menciptakan satu dari tiga gol yang dilesatkan ke gawang Shan United di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019) lalu.

Satu gol yang diciptakannya ke gawang Shan United terasa istimewa lantaran menjadi gol pertama Paulle sejak bergabung bersama Persija Jakarta.

Menurut Paulle, gol yang diciptakannya menjadi motivasi tambahan baginya untuk bisa memberikan penampilan terbaik disetiap pertandingan yang dimainkan.

“Saya sangat senang cetak gol untuk Persija. Apalagi gol itu Persija kembali ke level ketika pertandingan. Mudah-mudahan saya bisa membantu tim untuk meraih hasil terbaik di setiap pertandingan,” ujar Paulle dalam keterangannya, Kamis (14/3/2019).

Gabung Timnas U-23, Ezra Walian Siap Buat Indra Sjafri Terpikat

Jelang PSS Sleman Vs Persija Jakarta: Duel Tim Juara Beda Kasta Hingga Pertandingan Hidup Mati

Ezra Walian Sebut Striker Timnas Indonesia U-23 Punya Kemampuan Unik

Lebih lanjut, Pualle mengatakan proses adaptasinya bersama skuat Ibu Kota berjalan baik dan tidak menemui kendala besar.

Terlebih, Paulle sering berganti-ganti rekan duet saat mengawal lini pertahanan Persija Jakarta.

“Tentunya sangat nyaman. Karena saya adalah pemain belakang. Tinggal bagaimana komunikasi antar pemain saja yang perlu diperbaiki,”tegasnya.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved