Egy Maulana Vikri Akui Tak Ada Hambatan Adaptasi dengan Cuaca Indonesia

Dalam latihan taktikal dengan metode internal game, Egy terlihat ditempatkan Indra Sjafri di posisi biasanya - penyerang.

Egy Maulana Vikri Akui Tak Ada Hambatan Adaptasi dengan Cuaca Indonesia
Tribunnews.com/Abdul Majid
Pemain Lechia Gdanks Egy Maualan Vikri sudah mulai bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (14/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri sudah tiba di Indonesia pada Rabu (13/3/2019).

Dan pagi ini, Kamis (14/3/2019) Egy pun sudah menjalani latihan perdana bersama Timnas U-23

Dalam latihan taktikal dengan metode internal game, Egy terlihat ditempatkan Indra Sjafri di posisi biasanya - penyerang.

Di game tersebut, Egy bermain satu babak lalu diganti dengan pemain lainnya.

"Alhamdulillah saya sampai dengan selamat kemarin malam. Ini baru latihan pertama, jadi harus cepat adaptasi seperti apa yang diinginkan oleh pelatih. Ya, tidak ada masalah sampai saat ini,” kata Egy selepas menjalani latihan di Lapangan A, Senayan, Jakarta.

Lebih lanjut, mengenai adaptasi Egy dari cuaca dingin Polandia dengan cuaca panas di Indonesia, menurutnya tidak terlalu sulit. 

“Alhamdulillah lima menit awal masih penyesuaian, tapi setelah itu sudah normal lagi. Saya kan tinggal di Indonesia jadi tahu lah cuaca di sini, walau ada sedikit masalah jadi bisa diatasi,” ujarnya.

Apakah Benar Egy dan Saddil Dapat Perlakuan Khusus Indra Sjafri, Sementara Ezra Tidak?

Egy merupakan satu dari tujuh pemain anyar yang dipanggil Indra Sjafri untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 jelang berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23.

Selain Egy, hari ini Timnas Indonesia U-23 juga sudah mulai diperkuat Ezra Walian.

Namun, dari 30 pemain Garuda Muda yang sudah ada ini, Indra Sjafri akan kembali menciutkan menjadi 23 pemain yang kemudian dibawa ke Vietnam.

Kualifilasi Piala Asia U-23  bergulir pada 22 sampai 26 Maret 2019, Indonesia masuk ke dalam grup K bersama dengan Vietnam, Thailand dan Brunei Darussalam.

Editor: Wahyu Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved