Ezra Walian Anggap Indra Sjafri Sosok yang Ramah

Ezra Walian datang untuk memenuhi panggilan bergabung dengan Timnas U-23 yang dipersiapkan jelang berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23.

Ezra Walian Anggap Indra Sjafri Sosok yang Ramah
Tribunnews.com/Abdul Majid
Ezra Walian saat menjalani latihan bersama Timnas U-23 di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (14/3/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Ezra Walian sudah tiba di Jakarta pada Rabu (13/3/2019) pagi. Ia datang untuk memenuhi panggilan bergabung dengan Timnas U-23 yang dipersiapkan jelang berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23.

Ezra yang baru bertemu pelatih Indra Sjafri pun menilai pelatih asal Sumatera Barat itu mempunyai sifat yang baik, salah satunya dengan memberikan dirinya kesempatan.

“Bagus, dia (Indra Sjafri) orangnya ramah, dan dia beri saya kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya. Itu sangat bagus,” kata Ezra selepas latihan perdana dengan Timnas U-23 di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Seperti diketahui, hadirnya pemain asal klub kasta kedua liga Belanda, RKC Waaljick itu belum terjamin bisa masuk ke dalam 23 pemain yang akan Indra Sjafri bawa ke Vitenam.

Pasalnya, Indra Sjafri sebelumnya menegaskan kalau dirinya buta dengan permainan Ezra, dan belum pernah menangani Ezra. Atas alasan itu, Indra akan melihat kualitas Ezra dalam kurun waktu lima hari kedepan.

Ezra yang mengetahui alasan tersebut pun bertekad ingin menampilkan seluruh kemampuannya dalam pemusatan latihan Timnas U-23 sebelum akhirnya bertolak ke Vietnam.

“Ya, saya akan berlatih sangat keras, dan menunjukkan kemampuan yang saya miliki, dan ini adalah kali pertama saya bekerja dengannya (Indra Sjafri),” kata Ezra.

“Kemarin saya ketemu dengannya, dan kami saling berdiskusi satu sama lain. Saya harap saya bisa berkembang di bawah asuhannya,” harap Ezra.

Dalam latihan pagi ini, Timnas Indonesia U-23 juga sudah mulai diperkuat Egy Maulana Vikri. Dengan begitu, skuat Timnas U-23 kini dihuni 30 pemain.

Ezra Walian Sebut Striker Timnas Indonesia U-23 Punya Kemampuan Unik

Polemik Ezra Walian di Timnas U-23: Diselamati PSSI, Indra Sjafri Bilang Tidak Kenal

Setelah melakukan uji coba melawan Bali United pada 17 Maret, Indra Sjafri langsung menentukan 23 pemain yang akan berlaga pada Kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam.

Kejuaraan yang bergulir 22-26 Maret 2019 itu, Timnas Indonesia masuk ke dalam Grup K bersama dengan Thailand, Vietnam dan Brunei Darussalam. (Tribunnews.com/ Abdul Majid)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved