Ezra Walian Gabung Timnas U-23: Bakal Bikin Indra Sjafri Terpesona Hingga Bicara Sosok Sang Pelatih

Penyerang RKC Waaljick, Ezra Walian sudah ikut berlatih bersama skuat Timnas Indonesia U-23. Ia bicara sosok Indra Sjafri.

Ezra Walian Gabung Timnas U-23: Bakal Bikin Indra Sjafri Terpesona Hingga Bicara Sosok Sang Pelatih
Tribunnews.com/Abdul Majid
Penyerang RKC Waalwijk Ezra Walian setelah menjalani latihan bersama Timnas Indonesia U-23 di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno, Senaya, Jakarta, Kamis (14/3/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Penyerang RKC Waaljick, Ezra Walian sudah ikut berlatih bersama skuat Timnas Indonesia U-23 di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Dalam latihan yang berfokus penerapan taktikal melalui game internal ini, Ezra langsung dicoba Indra Sjafri kurang lebih selama satu babak.

Sebelumnya, Indra Sjafri sempat mengatakan dirinya akan melihat permainan Ezra lantaran belum pernah menangani Ezra.

Ezra Bakal Tunjukkan Kemampuan

Ezra yang mengetahui alasan tersebut pun bertekad ingin menampilkan seluruh kemampuannya dalam pemusatan latihan Timnas U-23 sebelum akhirnya bertolak ke Vietnam.

“Ya, saya akan berlatih sangat keras, dan menunjukkan kemampuan yang saya miliki, dan ini adalah kali pertama saya bekerja dengannya (Indra Sjafri),” kata Ezra setelah menjalani latihan.

“Kemarin saya ketemu dengannya, dan kami saling berdiskusi satu sama lain. Saya harap saya bisa berkembang di bawah asuhannya,” harap Ezra.

Ezra Walian
Ezra Walian (TWITTER.COM/RKCWAALWIJK)

Pemain yang pernah membela Timnas U-22 di ajang SEA Games 2017 itu juga mengaku sangat bangga dirinya bisa diberi kesempatan untuk bergabung dengan Timnas U-23.

Ia pun sudah mempersiapkan diri dengan datang dalam kondisi fit, dan tak sulit dalam melakukan adaptasi.

“Senang bisa kembali ke Indonesia dan bergabung dalam tim, hari ini saya senang, latihannya bagus dan bermanfaat buat saya,” tuturnya.

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved