Hanya Rp 180 Ribu Satu Bulan, K-Vision dan Smartfren Kenalkan Layanan Terbaru Paket XTra

Yohanes Yudistira, Direktur K-Vision mengatakan bahwa K-Vision sejak dulu memang berkomitmen untuk menghadirkan tayangan terbaik.

Hanya Rp 180 Ribu Satu Bulan, K-Vision dan Smartfren Kenalkan Layanan Terbaru Paket XTra
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
K-Vision berkolaborasi dengan Smartfren merilis produk bundling terbaru untuk layanan satelit berbayar dan internet yang dinamakan XTra pada Kamis (14/3/2019) di kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI -Kebutuhan akan mendapatkan hiburan melalui televisi ataupun internet kini semakin meningkat.

Namun dibalik itu, masyarakat seringkali menemui hambatan untuk memenuhi kebutuhan tersebut seperti jangkauan yang terbatas,harga yang terlalu tinggi, ataupun juga tayangan televisi yang tidak lengkap.

Karena itulah, K-Vision berkolaborasi dengan Smartfren merilis produk bundling terbaru untuk layanan satelit berbayar dan internet yang dinamakan XTra pada Kamis (14/3/2019) di kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan.

XTra menjangkau berbagai area di Indonesia dan tidak dibatasi oleh jaringan kabel dengan harga perpaduan TV Satelit berbayar dan layanan internet 4G LTE y hanya Rp 180 ribu per bulan.

Manjakan Generasi Millenial, Smartfren Luncurkan Paket Kuota Serba Murah

Dengan harga tersebut pelanggan dapat menikmati seluruh channel K-Vision (all channel) tayangan Sepakbola dunia terlengkap termasuk Premier League, La Liga, Serie A. Champions League, Europa League, Piala Indonesia, dan liga-liga terbaik lainnya.

Yohanes Yudistira, Direktur K-Vision mengatakan bahwa K-Vision sejak dulu memang berkomitmen untuk menghadirkan tayangan terbaik, termurah dan olahraga khususnya sepakbola terlengkap.

"Dengan hadirnya XTra, maka tayangan TV berbayar dengan extra bonus internet dengan konektivitas 4G LTE termurah menjadi kenyataan. Inilah kelebihan dari produk bundling XTra, extra layanan, extra murah, extra bonus," ujar Yohanes Yudistira, Kamis (14/3/2019).

Layanan internet yang ditawarkan kepada pelangganpun bukan layanan yang sembarangan.

Konektivitas 4G LTE yang ditawarkan oleh Smartfren menawarkan pengalaman internet terbaik, tercepat. dengan bundling terjangkau.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved