Persija Jakarta

Harapan Khusus Ketua Umum The Jakmania Terhadap Pembangunan Jakarta Internasional Stadium

Menurut Bung Ferry, adanya Jakarta Internasional Stadium tentunya bisa digunakan Persija sebagai kandang dalam menghadapi kompetisi disetiap musimnya.

Harapan Khusus Ketua Umum The Jakmania Terhadap Pembangunan Jakarta Internasional Stadium
TRIBUNJAKARTA.COM/AFRIANI GARNIS
Tumpukan material bahan bangunan untuk pekerjaan umum perbaikan trotoar di sekitar Stadion BMW yang diletakkan pada lahan Stadion BMW. Kamis (13/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief turut buka suara memberikan komentar mengenai acara kick off pembangunan Jakarta Internasional Soccer Stadium.

Acara kick off pembangunan stadion ini dibuka secara simbolis oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Kawasan Sarana Rekreasi Olahraga, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (14/3/2019).

Pria yang akrab disapa Bung Ferry itu menyambut baik rencana pembangunan stadion berskala internasional tersebut.

Menurut Bung Ferry, adanya Jakarta Internasional Stadium tentunya bisa digunakan Persija sebagai kandang dalam menghadapi kompetisi disetiap musimnya.

"Saya berharap (Stadion) untuk Persija saja, karena Persija tuh kan tadinya punya Stadion Menteng terus digusur dan sampai sekarang tidak ada punya tempat lagi," ujar Bung Ferry saat dihubungi awak media, Kamis (14/3/2019).

VIDEO Aksi Unboxing Sepeda Motor Terjadi Lagi, Pemilik Honda BeAT Ngamuk Hancurkan Motor di Kaltara

Mimpi Persija Punya Stadion Selangkah Lagi, Besok Anies Dijadwalkan Groundbreaking Stadion BMW

Bung Ferry berharap fasilitas yang akan dibangun di Jakarta Internasional Stadium bisa memanjakan para pemain.

"Kalau bisa ada ruang buat tim gitu kan kaya ada tempat sauna atau mandi kaya di Milan tuh di Stadionnya tuh ada sauna tempat mandi air panas. Kalau lapangan tanding untuk pertandingan aja kalau latihan disekitarnya aja," ungkap Bung Ferry.

Selain fasilitas mewah, Bung Ferry berharap di Jakarta Internasional Stadium bisa dibangun kantor bagi Jakmania dan juga tim Persija Jakarta.

"Yang pasti kita juga minta kalau bisa dikasih ruang tempat untuk berekspresi, ada sekretariat Jakmania disana (Stadion) itu kan lebih enak. Yang lebih mutlak lagi ya kantor Persija juga ada, distronya Persija ada disana," ucap Bung Ferry.

Jakarta Internasional Stadium sendiri ditargetkan akan selesai dibangun pada tahun 2021 mendatang.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved