Piala Presiden 2019

Ivan Kolev Bingung Tentukan Starter Pemain Persija Jakarta Saat Hadapi PSS Sleman

Problem paling besar di depan kita bagaimana pemain bisa fresh lagi," kata Ivan Kolev

Ivan Kolev Bingung Tentukan Starter Pemain Persija Jakarta Saat Hadapi PSS Sleman
ISTIMEWA/Dokumentasi Media Persija
Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev dalam Jumpa pers sebelum laga kontra Newcastle Jets di Australia, Senin (11/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev belum bisa memastikan siapa pemain yang akan diturunkan di pertandingan terakhir Grup D Piala Presiden 2019.

Skuat Macan Kemayoran akan berhadapan dengan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3/2019) pukul 18.30 WIB.

Ivan Kolev menilai timnya saat ini tengah dilanda masalah besar lantaran kondisi kebugaran pemainnya terkuras setelah melewati jadwal padat.

Untuk itu, pelatih berkebangsaan Bulgaria itu belum bisa memastikan siapa-siapa pemain yang akan diturunkan menghadapi PSS Sleman.

"Rencananya baru nanti malam atau besok hari ambil keputusan siapa nantinya yang bermain di laga besok. Problem paling besar di depan kita bagaimana pemain bisa fresh lagi," kata Ivan Kolev saat menghadiri sesi press conference di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (14/3/2019).

Lebih lanjut, pelatih berkebangsaan Bulgaria itu mengatakan timnya akan tampil habis-habisan guna memenangkan pertandingan di pertandingan esok hari.

Hadapi PSS Sleman di Piala Presiden 2019, Persija Jakarta Diterpa Masalah Besar

Mimpi Persija Punya Stadion Sendiri yang Dibangun dengan Anggaran Rp 5 Triliun Selangkah Lagi

Latihan Bareng di Timnas U-23: Simak Ungkapan Bahagia Ezra, Egy Maulana Tolak Menyerah

Ivan Kolev mempunyai ambisi besar membawa skuat Ibu Kota lolos dari fase grup dan membawa tim ini kembali berprestasi di Piala Presiden 2019.

“Tapi tentunya kami akan bermain dengan penuh semangat agar bisa lolos dari grup," tutur pelatih yang pernah mengarsiteki Timnas Indonesia tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved