Jadi Sarang Peredaran Narkoba, Rumah di Teluknaga Digerebek Polisi

Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono menjelaskan penggerebekan tersebut dilaksanakan pada Selasa (12/3/2019) sekira pukul 01.30 WIB.

Jadi Sarang Peredaran Narkoba, Rumah di Teluknaga Digerebek Polisi
Istimewa/Dokumentasi Polsek Tangerang.
Kedua pelaku yang diamankan Polsek Tangerang di Teluknaga, Kabupaten Tangerang karena kedapatan memiliki narkotika jenis sabu di kontrakannya, Kamis (14/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Sudah lama jadi sarang peredaran Narkotika jenis sabu, jajaran Kepolisian Sektor Tangerang gerebek rumah yang berlokasi di Kampung Kebon Kopi RT 03/02, Kelurahan Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Penangkapan tersebut setelah terendus oleh jajaran Polsek Tangerang bahwa rumah tersebut memang menjadi sarang distribusi barang haram tu.

Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono menjelaskan penggerebekan tersebut dilaksanakan pada Selasa (12/3/2019) sekira pukul 01.30 WIB.

"Dari informasi asyarakat bahwa di sebuah rumah yang beralamatkan di TKP itu sering dipergunakan untuk transaksi narkotika jenis sabu. Saat penggerebekan di rumah kontrakan dimaksud, didapati dua orang laki-laki yang berada di dalam rumah," jelas Ewo saat dikonfirmasi, Kamis (14/3/2019).

Saat penggerebekan, Ewo melanjutkan, didapati dua orang yang bernama Herwin dan Sapto yang juga kedapatan menyimpan total 21,9 gram narkotika jenis sabu.

"Saat Herwin digeledah didapati plastik klip bening berisikan kristal diduga narkotika jenis sabu seberat 20 gram dan satu klip lagi diduga sabu seberat 0,19 gram yang berada di dalam saku jaket sebelah kanan milik Herwin," terang Ewo.

Peletakan Batu Pertama Jakarta International Soccer Stadium di Stadion BMW Dilaksanakan Hari ini

Terkuak Alasan Sebenarnya Instagram Hotman Paris Diunfollow Syahrini, Istri Reino Barack Protes Ini

Kepada petugas, Herwin mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari orang berinisial DEEM sehari sebelum penggerebekan di Alun-alun Serang, Banten sekira pukul 22.00 WIB.

Herwin mengaku membeli sabut dari DEEM yang masih menjadi buron seharga Rp 1,1 juta yang segera akan disebarkan olehnya di kawasan Kabupaten Tangerang.

"Sabu tersebut akan diedarkan di daerah Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Selanjutnya dari kejadian tersebut kedua pelaku berikut barang bukti diamankan ke Polsek Tangerang guna proses Penyidikan lebih lanjut," tukas Ewo.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved