Kemenpora Dukung Petinju Geisler AP yang akan Beralaga di Kancah Internasional

Lebih lanjut Sandi mengatakan bahwa Menpora Imam Nahrawi juga berharap munculnya Geisler bisa menginspirasi para petinju berbakat asal Timur Indonesia

Kemenpora Dukung Petinju Geisler AP yang akan Beralaga di Kancah Internasional
Tribunnews/Abdul Majid
(ki-ka)¬†Asisten Deputi Industri dan Promosi Olaharga Kemenpora, Sandi Suwardi Hasan, Geisler AP dan manajer¬†Yamander Yensemen dalam jumpa pers seteleh pertemuan dengan Menpora Imama Nahrawi di Media Center, Kemenpora, Jakarta, Kamis (14/3/2019) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM– Asisten Deputi Industri dan Promosi Olaharga Kemenpora, Sandi Suwardi Hasan menyampaikan pesan Menpora  terkait dukungan Kemenpora kepada petinju Indonesia, Geisler AP yang akan berlaga memperebutkan gelar World Boxing Council (WBC) Asia Pasific, melawan petinju Thailand pada 30 Maret mendatang.

“Pak Menteri menyampaikan Kemenpora akan memberikan suport baik dari sisi promosi maupun partisipasi terhadap keberadaan Geisler di pertandingan tersebut. Tentunya nanti secara bertahap Kemenpora akan menemui tim manajemen Geisler sebelum pertandingan tinju profesional itu dilaksanakan,” kata Sandi di Media Center Kemenpora, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Lebih lanjut, Sandi mengatakan bahwa Menpora Imam Nahrawi juga berharap munculnya Geisler bisa menginspirasi para petinju berbakat yang berasal dari Timur Indonesia.

“Kemenpora menyambut hal ini dengan positif dan berharap banyak nanti tumbuh dan berkembang atlet tinju amatir dan profesional yang lahir dari Indonesia bagian timur,” ujarnya.

Sementara itu, Geisler yang baru saja bertemu dengan Menpora untuk meminta motivasi dan dukungan, mengaku sudah sangat siap untuk menjalani bertanding kontra petinju Thailand, Theodsak Sinam.

Mengaku Ahli Supranatural dan Tipu Korban Lewat Instagram, Dukun Cabul Diringkus Polisi

Maksud Hati Cari Jodoh, ANF Dirudapaksa Dukun Cabul di Jakarta Pusat

Peletakan Batu Pertama Jakarta International Soccer Stadium di Stadion BMW Dilaksanakan Hari ini

Dan pertandingan nanti pun sekaligus menjadi ajang pembuktian Geisler bahwa orang Papua juga bisa mengharumkan nama Indonesia.

“Saya datang dari Papua ke Jakarta berusaha untuk bertemu dengan Pak Menteri. Dan kami mendapatkan sambutan yang baik sesuai apa yang saya inginkan. Kalau dari saya sendiri persiapan selama ini saya sudah sangat siap dan siap untuk menjuarai kejuaraan WBC pada tanggal 30 Maret,”

“Saya ingin buktikan, bahwa orang Papua bisa menjadi juara dan bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” tegasnya. 

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved