Terkuak Tiga Pengusaha Diduga Pelanggan Vanessa Angel, Asal Bandung dan Bali

Muncikari Siska bakal membeberkan identitas lengkap pemakai jasa prostitusi online Vanessa Angel

Terkuak Tiga Pengusaha Diduga Pelanggan Vanessa Angel, Asal Bandung dan Bali
Tribunnews.com/Jeprima
Pesinetron Vanessa Angel mendatangi kantor Komnas Perempuan di jalan Latuharhari 4B, Jakarta Pusat, Kamis (30/7/2015). Ia menawarkan diri menjadi duta perlindungan wanita. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Kuasa hukum Siska, muncikari Vanessa Angel, Franky Desima Waruwu membongkar tiga pengusaha besar yang menggunakan jasa prostitusi online Vanessa Angel.

Tiga orang pengusaha tersebut tidak termasuk dengan pengusaha tambang di Lumanjang, Jawa Timur, Rian (45).

Rian diketahui adalah seorang pria yang terciduk bersama Vanessa Angel di hotel di Surabaya.

Polisi menyebut Rian merogoh kocek hingga Rp80 juta untuk sekali kencan dengan Vanessa Angel

Seperti diketahui bahwa Vanessa Angel memang diduga memiliki tarif Rp 80 juta dari setiap pelayanan yang diberikan kepada tamunya.

Saat diperiksa oleh Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Rian mengungkapkan alasannya sampai rela membayar Rp 80 juta demi bisa berkencan dengan Vanessa Angel.

"R itu Rian pengusaha pasir. Dia usahanya banyak, di Lumajang ada. Usahanya banyak," kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi saat ditemui di Mapolda Jatim, di Surabaya, dilansir Antara, Senin (7/1/2019) lalu.

Vanessa Angel digelandang dari tahanan Dittahti menuju ke ruangan penyidik Sudit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (7/2/2019).
Vanessa Angel digelandang dari tahanan Dittahti menuju ke ruangan penyidik Sudit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (7/2/2019). (surya/mohammad romadoni)

Melansir dari Surya, kuasa hukum muncikari Siska mebeberkan tiga pengusaha besar di Indonesia yang menggunakan jasa prostitusi online Vanessa Angel.

Menurut kuasa hukum muncikari Vanessa Angel, tiga bos besar itu adalah pengusaha yang tinggal di Jakarta, Bandung dan Bali.

"User-user ini memang latar belakang mereka pengusaha-pengusaha besar," kata kuasa hukum muncikari Vanessa Angel.

Halaman
1234
Penulis: Ilusi
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved