Pilpres 2019

Uang Sumbangannya Dikembalikan Prabowo, Driver Ojol Ini Sedih: Saya Ingin Bantu Beliau

Seorang pengemudi ojek online, Romi sempat viral karena memberikan sumbangan dana untuk calon presiden (capres) 02 Prabowo Subianto.

Uang Sumbangannya Dikembalikan Prabowo, Driver Ojol Ini Sedih: Saya Ingin Bantu Beliau
Kompas.com/Kristianto Purnomo
Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto menyampaikan gagasannya saat Debat Kedua Calon Presiden, Pemilihan Umum 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).(KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO) 

TRIBUNJAKARTA.COM - Seorang pengemudi ojek online, Romi sempat viral karena memberikan sumbangan dana untuk calon presiden (capres) 02 Prabowo Subianto.

Sumbangan yang diberikan oleh Romi saat itu adalah sejumlah Rp 44.800,00 dari hasil dirinya bekerja sebagai pengemudi ojek online dalam satu hari.

Ia turut mengunggah videonya memberikan sumbangan sambil menangis berharap Prabowo terpilih menjadi presiden, 28 November 2018 silam.

Namun, ternyata sumbangan itu telah dikembalikan oleh Prabowo padanya.

Dilansir oleh TribunWow.com, Romi mengatakan Prabowo mengetahui dirinya adalah orang yang tak mampu sehingga berniat untuk mengembalikan uang sumbangan tersebut.

"Beliau (Prabowo) tahu saya orang susah makanya Beliau saat itu mengembalikan uang sumbangan saya," ujar Romi saat dihubungi TribunWow, Kamis (14/3/2019).

Saat dikembalikan, Romi mengatakan dirinya sempat bersedih.

"Saat itu saya sangat sedih padahal saya ingin membantu beliau dengan hal sekecil apapun," tambahnya.

Diketahui sebelumnya, Romi mengunggah dirinya yang menangis sejajar dengan jumlah galangan dananya melalui Twitter @RomitsuT, 28 November 2018.

Tampak total pendapatan pengemudi ojek tersebut adalah Rp 44.800,00 dari total 5 order yang diterima.

Halaman
123
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved