Artis Dangdut Hingga Tribute to Chrisye Bakal Hibur Akhir Pekan Ancol Hingga Akhir Maret

Selama bulan Maret 2019, sejumlah artis dangdut Ibu Kota akan menggoyang pantai Ancol setiap akhir pekan.

Artis Dangdut Hingga Tribute to Chrisye Bakal Hibur Akhir Pekan Ancol Hingga Akhir Maret
TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Flyer Semarak Dangdut Ketje. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Selama bulan Maret 2019, sejumlah artis dangdut Ibu Kota akan menggoyang pantai Ancol setiap akhir pekan.

Musik dangdut yang awalnya hanya dikenal sebagai seni musik untuk kalangan tertentu kini digemari oleh berbagai kalangan. Dengan kreativitas para musisi dangdut tanah air mendorong transformasi musik ini hingga dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat, bahkan musik dangdut kini telah banyak berbaur dengan aliran musik lainnya.

Keragaman inilah yang mendorong pengelola wisata Taman Impian Jaya Ancol menghadirkan Semarak Dangdut Ketje.

"Setiap akhir pekan sepanjang bulan Maret ini, pengunjung akan dihibur dengan penampilan artis-artis dangdut Ibukota. Sambil menikmati wisata tepi pantai, semakin lengkap dengan hiburan di panggung apung (floating stage) yang dapat dinikmati mulai pukul 16.00 WIB," ujar Vice President Taman dan Pantai Ancol, Budi Aryanto, Jumat (15/3/2019).

Jadwal di akhir pekan ini, Minggu (17/3/2019), artis dangdut Cita Citata dan Hayati akan tampil menghibur para pengunjung.

Lalu, pada Sabtu (23/3/2019) mendatang, Rizky Ridho, Jihan Audy, dan Tasya Rosmala juga akan menjadi penampil utama di floating stage.

Kemudian, giliran Jenita Janet, New Montana, serta Lesty Kejora yang akan menghibur pengunjung Taman Impian Jaya Ancol pada Minggu (31/3/2019).

Bekerjasama dengan Sixperience, asiknya lagi pengunjung dapat menikmati hiburan tanpa ada biaya tambahan lagi.

"Musik Dangdut sudah menjadi musik yang paling digemari di Indonesia, kami harap dengan tambahan hiburan panggung semarak dangdut ketje dapat melengkapi kegembiraan rekreasi di Pantai Ancol, terlebih bisa dinikmati tanpa dipungut biaya tambahan lagi," kata Budi.

Halaman
12
Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved