Liga Champions

Jose Mourinho Harap Tim Liga Inggris Saling Berhadapan di Babak Perempat Final Liga Champions

Menurut Jose Mourinho,pertemuan antara Manchester United dan Manchester City di perempat final Liga Champions akan menjadi pertandingan yang fantastis

Jose Mourinho Harap Tim Liga Inggris Saling Berhadapan di Babak Perempat Final Liga Champions
http://wallpaperswide.com/ Logo Liga Champions
http://wallpaperswide.com/ Logo Liga Champions

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Jose Mourinho menginginkan mantan klubnya, Manchester United bertemu Manchester City dalam undian Liga Champions nanti saat keduanya berjumpa di perempat final.

Menurut Jose Mourinho, pertemuan antara Manchester United dan Manchester City di perempat final Liga Champions akan menjadi pertandingan yang fantastis.

Tottenham Hotspur dan Liverpool juga bersiap untuk menghadapi undian Liga Champions dan hal tersebut juga menarik bagi Mourinho.

"Saya ingin melihat tim-tim Inggris saling bertemu dalam undian Liga Champions," kata Mourinho dikutip dari Sportmole dilansir BolaSport.com.

"Saya rasa pertemuan antara Manchester City melawan Manchester United akan menarik saat undian Liga Champions berlangsung, itu akan menjadi pertandingan yang benar-benar fantastis," ujar Mourinho menambahkan.

Mourinho menyatakan jika undian Liga Champions lainnya yang mempertemukan sesama tim Inggris juga tak kalah menarik.

Keinginannya melihat mantan klubnya bertemu Manchester City di perempat final Liga Champions berkaca dari hasil luar biasa kedua tim.

Pekan Depan, Satgas Antimafia Bola Bakal Kembali Periksa Joko Driyono

PSS Sleman Vs Persija Jakarta, Laga Sarat Gengsi Perebutkan Tiket 8 Besar Piala Presiden 2019

Manchester United lolos ke perempat final setelah meraih kemenangan comeback atas Paris Saint-Germain di Parc des Princes pekan lalu, lewat agrgat gol tandang.

Sementara City sukses melaju ke perempat final setelah menang agregat 10-2 atas Schalke 04.

Derbi Manchester bakal tersaji di undian Liga Champions mengingat terdapat empat klub berasal Inggris yang lolos dan sistem pengundian yang dapat mengatur klub senegara bertemu.

Undian Liga Champions akan dilaksanakan di Nyon, Swiss hari Jumat (15/3/2019) pada pukul 12.00 Waktu Eropa Tengah atau pukul 18.00 WIB.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved