Piala Presiden 2019

Kalahkan PSS Sleman, The Jakmania Punya Peran Besar Atas Kemenangan Persija di Stadion Maguwoharjo

van Kolev menilai dukungan yang diberikan The Jakmania menjadi motivasi tambahan pemain

Kalahkan PSS Sleman, The Jakmania Punya Peran Besar Atas Kemenangan Persija di Stadion Maguwoharjo
Media Persija
Aksi Bruno Matos saat melewati adangan pemain bertahan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019) malam 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta berhasil tampil gemilang dengan mengalahkan tuan rumah PSS Sleman dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3/2019) malam. 

Dua gol Persija Jakarta di pertandingan kali ini diciptakan oleh playmaker asing berpaspor Brasil, Bruno Oliviera de Matos pada menit ke-59' dan 85'.

Keberhasilan Persija Jakarta mengalahkan skuat Super Elang Jawa tak lepas dari dukungan luar biasa yang dilakukan suporter setianya, The Jakmania

The Jakmania rela datang dari berbagai wilayah di Indonesia guna memberikan langsung suport dan dukungan kepada tim kebanggaannya di Piala Presiden 2019

Pelatih kepala Persija, Ivan Kolev menilai dukungan yang diberikan The Jakmania menjadi motivasi tambahan pemain saat berlaga di lapangan. 

"Pastinya saya ingin berterimakasih kepada semua pemain Persija dan tentu saja semua suporter (The Jakmania) karena kita sudah mendapatkan pertandingan Yang luar biasa," kata Ivan Kolev saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019). 

Kolev menilai kehadiran The Jakmania disetiap pertandingan kandang atau pun tandang di sisi lapangan menjadi motivasi tambahan bagi para pemainnya di atas lapangan.

Taklukkan PSS Sleman 2-0, Ivan Kolev Bocorkan Rahasia Ampuh Penampilan Gemilang Persija Jakarta

Media Vietnam Berulah Lagi: Tuduh Marinus Curi Umur, Kini Sebut Timnas Gunakan 7 Tentara Asing

Latihan Bareng di Timnas U-23: Simak Ungkapan Bahagia Ezra, Egy Maulana Tolak Menyerah

Tentunya, pemain akan memberikan penampilan lebih semangat pada saat mendapatkan dukungan langsung dari The Jakmania

"Itu salah satu alasan kami tampil luar biasa karena dukungan suporter di laga kali ini. Mereka memberikan semangat dan motivasi tambahan bagi kami," tutur pelatih yang pernah mengarsiteki Timnas Indonesia tersebut. 

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved