Persija Jakarta

Manajemen Persija Minta The Jakmania Kawal Proses Pembangunan Jakarta International Stadium

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menyambut baik rencana pembangunan stadion berskala internasional yakni Jakarta International Stadium (JIS).

Manajemen Persija Minta The Jakmania Kawal Proses Pembangunan Jakarta International Stadium
TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Maket Jakarta International Stadium. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus menyambut baik rencana pembangunan stadion berskala internasional yakni Jakarta International Stadium (JIS).

Proses pembangunan Jakarta International Stadium saat ini sudah dibuka langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Kawasan Sarana Rekreasi Olahraga, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (14/3/2019).

Penantian panjang warga Jakarta untuk mempunyai stadion berskala internasional akhirnya segera terwujud dengan dibangunnya Jakarta International Stadium.

Menurut Ferry, manajemen tim Persija sangat mendukung proses pembangunan ini dan berharap stadion ini bisa menjadi kebanggaan warga Jakarta nantinya.

“Manajemen Persija mengucapkan selamat dan sukses atas pembangunan stadion yang akan jadi kebanggaan warga kota Jakarta," kata Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus, Jumat (15/3/2019).

Lebih lanjut, Ferry Paulus berharap adanya stadion berskala internasional ini bisa turut membawa keberuntungan bagi Persija Jakarta kedepannya.

Stadion BMW Bakal Jadi Kandang Persija Jakarta, Begini Tanggapan Suporter Persitara Jakarta Utara

Mimpi Persija Punya Stadion Sendiri Nyaris Tercapai, DPRD DKI: Ini Bukan Hanya Janji Kampanye Anies

Pria asal Manado itu meminta dukungan dari suporter setia Persija, The Jakmania untuk mendukung dan mengawal langsung proyek pembangunan stadion ini.

"Mudah-mudahan nantinya dengan adanya stadion ini bisa membawa Persija lebih berprestasi. Kami juga mengajak Jakmania untuk mendukung dan mengawal proses pembangunannya,” ujar Ferry Paulus.

Nantinya, Jakarta International Stadium akan menampung jumlah penonton sebanyak 82 ribu orang dan diharapkan selesai pembangunan pada tahun 2021 mendatang.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved