Punya Beragam Fasilitas Mewah, Jakarta International Stadium Akan Jauh Lebih Baik dari SUGBK

Jakarta International Stadium akan dibangun dengan berskala international dan mempunyai berbagai fasilitas mewah. Diyakini lebih baik dari SUGBK.

Punya Beragam Fasilitas Mewah, Jakarta International Stadium Akan Jauh Lebih Baik dari SUGBK
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Project Direktor PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Iwan Takwin saat ditemui selepas acara kick off pembangunan Jakarta International Stadium di Kawasan Sarana Rekreasi Olahraga, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (14/3/2019) sore. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA -  Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan baru saja meresmikan pembangunan Jakarta International Stadium di Kawasan Sarana Rekreasi Olahraga, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (14/3/2019) sore.

Jakarta International Stadium sendiri nantinya akan dibangun dengan berskala international dan mempunyai berbagai fasilitas mewah.

Selain itu, Jakarta International Stadium nantinya bisa digunakan untuk olahraga lain selain sepak bola, yakni base ball, bungee jumping, rock climbing, dan lainnya.

Project Direktor PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Iwan Takwin mengatakan konsep yang akan dimiliki Jakarta International Stadium diklaim akan jauh lebih baik dari yang dimiliki Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Konsep stadion ini nantinya lebih baik daripada GBK karena spesifikasi desainnya proper. Bukan hanya standar football karena di sini bisa juga dilakukan konser musik," kata Iwan Takwin saat ditemui selepas acara kick off pembangunan Jakarta International Stadium.

Selain sepak bola, Jakarta International Stadium memiliki fasilitas jogging trek dan juga atap yang bisa di buka dan tutup.

"Sementara di atas ada jogging trek, jadi jika masyarakat bisa menikmati bangunan ini dari atas bisa. Atapnya buka tutup jadi orang bisa jalan karena nanti ada paket wisata ada akses yang proper," papar Iwan.

Untuk itu, proses pembangunan Jakarta International Stadium ini melibatkan berbagai pihak asing dari berbagai negara.

Mereka sengaja didatangkan untuk bisa membuat dan membangun Jakarta International Stadium ini menjadi stadion berskala internasional.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved