Piala Presiden 2019

Punya Modal Bagus, PSS Sleman Enggan Remehkan Kekuatan Persija Jakarta

Pelatih kepala PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menilai laga menghadapi Persija tidak akan berjalan dengan mudah bagi anak asuhnya.

Punya Modal Bagus, PSS Sleman Enggan Remehkan Kekuatan Persija Jakarta
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro dalam jumpa pers seusia laga kontra Semen Padang FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (4/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah PSS Sleman di laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (15/3/2019) pukul 18.30 WIB.

Laga sarat gengsi antara Persija Jakarta menghadapi skuat Super Elang Jawa diyakini akan berlangsung sengit lantaran kedua kesebelasan sama-sama mengincar kemenangan.

Kemenangan sangat dibutuhkan oleh kedua kesebelasan untuk bisa melaju ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Pelatih kepala PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menilai laga menghadapi Persija tidak akan berjalan dengan mudah bagi anak asuhnya.

Sebab, kedua kesebelasan diyakini akan memainkan permainan terbuka dan mengincar kemenangan di pertandingan pamungkas Piala Presiden 2019.

"Pertandingan nanti saya pikir tidak akan mudah. Kami menang pun belum tentu lolos. Tergantung pertandingan di grup grup lain. Tapi semoga dengan peluang yang sangat tipis keberuntungan berada di pihak kami untuk bisa lolos ke babak selanjutnya," kata Seto Nurdiantoro.

Lebih lanjut, Seto menilai skuat Macan Kemayoran mempunyai modal bagus setelah sebelumnya meraih kemenangan saat berlaga di babak grup Piala AFC 2019.

PSS Sleman Vs Persija Jakarta, Laga Sarat Gengsi Perebutkan Tiket 8 Besar Piala Presiden 2019

Harapan dan Motivasi Pemain Muda Persija Jakarta Saat Hadapi PSS Sleman di Piala Presiden 2019

Jelang Undian 8 Besar Liga Champions 2019: Simak Profil  8 Tim yang Lolos ke Perempat Final

Modal kemenangan itu tentunya akan mengangkat moral para pemainnya sebelum menghadapi PSS Sleman.

"Saya pikir Persija dari sisi mental dan psikis mereka habis menang, mereka bagus. Saya tidak tahu apa mereka akan turun dengan skuat inti atau rotasi. Yang pasti siapapun yang dimainkan mereka adalah tim kuat," tutur Seto.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved