Piala Presiden 2019

Taklukkan PSS Sleman 2-0, Ivan Kolev Bocorkan Rahasia Ampuh Penampilan Gemilang Persija Jakarta

Kolev menilai anak asuhnya berhasil menunjukan penampilan luar biasa pada saat melawan PSS Sleman

Taklukkan PSS Sleman 2-0, Ivan Kolev Bocorkan Rahasia Ampuh Penampilan Gemilang Persija Jakarta
Media Persija
Aksi Bruno Matos saat melewati adangan pemain bertahan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019) malam 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Klub kebanggaan masyarakat Ibukota, Persija Jakarta berhasil tampil gemilang di laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019 saat menghadapi PSS Sleman

Skuat Macan Kemayoran berhasil mempermalukan tuan rumah PSS Sleman di hadapan suporter setianya dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3/2019) malam. 

Dua gol Persija Jakarta di pertandingan kali ini diciptakan oleh playmaker asing berpaspor Brasil, Bruno Oliviera de Matos pada menit ke-59' dan 85'.

Keberhasilan menaklukan PSS Sleman di pertandingan kali ini sangat diapresiasi oleh pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev

Kolev menilai anak asuhnya berhasil menunjukan penampilan luar biasa pada saat berhadapan dengan skuat Super Elang Jawa. 

"Sekali lagi pemain kami sudah menampilkan performa luar biasa di lapangan," kata Ivan Kolev saat sesi jumpa pers selepas pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019). 

Pelatih berkebangsaan Bulgaria itu menilai performa gemilang yang ditunjukan anak asuhnya di laga kali ini tak lepas dari program dan materi latihan yang diberikan staff pelatih Macan Kemayoran. 

"Itu semua juga terjadi karena struktur latihan yang diberikan tim pelatih," papar Ivan Kolev

Selain itu, para pemain Persija Jakarta mampu mengikuti arahan dan juga perintah staff pelatih dengan baik saat latihan berlangsung. 

"Pemain kami selalu menunjukan latihan serius. Semua aspek di jaga sehingga mereka bisa tampil luar biasa," tutur pelatih yang pernah mengarsiteki Timnas Indonesia tersebut. 

Media Vietnam Berulah Lagi: Tuduh Marinus Curi Umur, Kini Sebut Timnas Gunakan 7 Tentara Asing

Persija Jakarta Melaju ke Perempat Final Piala Presiden 2019 Usai Tunddukkan PSS Sleman

Latihan Bareng di Timnas U-23: Simak Ungkapan Bahagia Ezra, Egy Maulana Tolak Menyerah

Pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia 2019 sendiri rencananya akan digelar pada tanggal 29-31 Maret 2019 mendatang. 

"Dalam 10 hari terakhir kami harus menjalani empat pertandingan. Tapi mungkin ini tidak pernah terjadi termasuk di tim Inggris sekali pun. 

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved