Persija Jakarta

4 Pertandingan Tak Terkalahkan, Riko Simanjuntak Takjub Hasil yang Didapat Persija Jakarta

Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta berhasil mendapatkan hasil positif dalam lawatannya di empat pertandingan terakhir yang dimainkan

4 Pertandingan Tak Terkalahkan, Riko Simanjuntak Takjub Hasil yang Didapat Persija Jakarta
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Aksi Riko Simanjuntak melewati pemain bertahan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (15/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta berhasil mendapatkan hasil positif dalam lawatannya di empat pertandingan terakhir yang dimainkan.

Dalam 10 hari terakhir, Persija Jakarta harus melewati jadwal padat dengan melakoni empat pertandingan di dua turnamen berbeda.

Skuat Macan Kemayoran berhadapan dengan Borneo FC (5/3/2019), Madura United (8/3/2019), Shan United (12/3/2019), dan PSS Sleman (15/3/2019).

Dari empat pertandingan yang dimainkan, Persija Jakarta berhasil memenangkan tiga pertandingan dan juga meraih satu kali hasil imbang.

Penyerang sayap lincah Persija, Riko Simanjuntak mengapresiasi keberhasilan timnya yang selalu mendapatkan hasil gemilang disetiap pertandingan.

“Tentunya ini hasil sangat luar biasa, jadwal kami sangat berat sekali. Tapi kami berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali hasil imbang,” kata Riko dalam keterangannya, Sabtu (16/3/2019).

Persija Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2019: Riko Simanjuntak Langsung Terbang ke Pulau Bali

Sudah Amati Permainan Shan United, Riko Simanjuntak Sesumbar Bisa Curi Poin di Myanmar  

Riko menilai keberhasilan meraih hasil positif tak lepas dari kerja keras semua pemain dan juga pelatih di lapangan.

Sementara itu, pelatih kepala Persija, Ivan Kolev memberikan apresisasi besar terhadap penampilan anak asuhnya di lapangan.

"10 hari main 4 game, mungkin itu tidak pernah terjadi, bahkan itu di Inggris. Tapi penampilan pemain kita sangat luar biasa," tutur Ivan Kolev.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved