Penembakan di Selandia Baru

Lempar Telur ke Kepala Senator Fraser Anning, Remaja Ini Banjir Dukungan

Lemparan telur yang diterima Senator Queensland Fraser Anning saat berbicara kepada media pada pertemuan politik di Moorabbin, mencuri perhatiaN.

Lempar Telur ke Kepala Senator Fraser Anning, Remaja Ini Banjir Dukungan
Twitter
Senator Queensland Fraser Anning ditimpuk telur oleh seorang anak muda saat melayani wawancara media di Melbourne, Australia, Sabtu (16/3/2019). 

TRIBUJAKARTA.COM - Lemparan telur yang diterima Senator Queensland Fraser Anning saat berbicara kepada media pada pertemuan politik di Moorabbin, mencuri perhatian publik.

Sebuah video yang menyebar di media sosial, menunjukkan seorang pria muda menonton Fraser Anning dari sela-sela sebelum ia mulai memegang ponselnya dan merekam.

Saat Fraser Anning tengah berbicara di kepada media, pemuda itu kemudian menghancurkan telur di bagian belakang kepala sang senator.

Refleks Fraser Anning lalu melihat ke arah pemuda itu dan mengayunkan dua pukulan, setidaknya satu di antaranya mengenai kepala pemuda itu.

Seorang staf untuk Fraser Anning kemudian memisahkan senator dari pemuda itu, sementara para pendukung senator mengangkat penyerangnya ke tanah.

Dilansir dari ABC News, pemuda itu kemudian dibawa pergi oleh polisi.

Seorang juru bicara Kepolisian Victoria mengatakan, para petugas menangkap seorang bocah lelaki berusia 17 tahun dari Hampton yang dibebaskan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, penggalangan dana secara online telah disiapkan untuk mengumpulkan sumbangan untuk menutupi biaya hukum remaja dan untuk membeli "lebih banyak telur".

Aksi nekat pemuda itu, diduga karena pernyataan Fraser Anning soal penembakan di Selandia Baru, yang menurutnya diakibatkan oleh pada imigran.

Tanggapan Perdana Menteri

Halaman
12
Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved