Piala Presiden 2019

Melvin Platje Berhenti, Bruno Matos Berpeluang Tambah Pundi Gol dan Jadi Top Scorer Piala Presiden

Bomber asing Persija Jakarta, Bruno Matos, membuntuti striker Bali United, Melvin Platje, di daftar top scorer sementara Piala Presiden 2019.

Melvin Platje Berhenti, Bruno Matos Berpeluang Tambah Pundi Gol dan Jadi Top Scorer Piala Presiden
Media Persija
Bruno Matos, Steven Paulle, dan Silvio Escobar tengah merayakan gol ke gawang Shan United di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019) 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Bomber asing Persija Jakarta, Bruno Matos, membuntuti striker Bali United, Melvin Platje, di daftar top scorer sementara Piala Presiden 2019.

Sebelum laga PSS Sleman kontra Persija Jakarta, Jumat (15/3/2019) malam, Melvin Platje nyaman sendirian di puncak tabel top scorer Piala Presiden 2019.

Pada pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, itu Bruno Matos mencetak dua gol kemenangan Persija pada menit ke-59 dan 85'.

Apa yang Bruno buat dalam laga terakhir babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 tersebut berhasil melambungkan namanya di daftar top scocer.

Tim yang dibelanya juga memastikan satu tiket perempat final atas kontribusinya.

Link Live Streaming Persipura vs Kalteng Putra dan PSIS vs PSM: Tiga Tim Terbuka Kans Lolos

Tuan Rumah Babak 8 Besar Piala Presiden 2019 Terbuka Lebar Bagi 4 Tim Ini

Tadinya, nama pemain asal Brasil ini masih terbenam bersama beberapa sosok yang menorehkan dua gol.

Dua gol itu dibukukan olehnya saat Persija berhadapan dengan Borneo FC pada laga pertama (5/3/2019) dan Madura United dalam matchday kedua (8/3/2019).

Sejak didatangkan Macan Kemayoran dari PKNS FC, Bruno berhasil menjelma menjadi sosok yang selama ini dicari-cari Persija.

Dia tampil sebagai playmaker yang tidak hanya berperan mengatur ritme permainan, tetapi Bruno juga kerap menjadi jawaban dari situasi kebuntuan.

Dalam berbagai ajang resmi, pemain 28 tahun itu tercatat telah mencetak sembilan gol.

Halaman
1234
Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved