Pengelola: RPTRA Kamal Bahari Bukan Tempat Pacaran

Sejumlah spanduk berukuran sedang di sejumlah titik pada pagar RPTRA Amal Bahari, Kamal Muara, Penjaringan Jakarta Utara.

Pengelola: RPTRA Kamal Bahari Bukan Tempat Pacaran
TribunJakarta.com/Afriyani Garnis
Imbauan yang dibuat pengelola RPTRA Kamal Bahari menggunakan spanduk yang ditempel di pagar, agar RPTRA tidak digunakan sebagai tempat pacaran. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis

TRIBUNJAKARTA.COM, PENJARINGAN - Sejumlah spanduk berukuran sedang di sejumlah titik pada pagar RPTRA Amal Bahari, Kamal Muara, Penjaringan Jakarta Utara.

Spanduk tersebut berkelir kuning dengn lis hijau ditepinya.

Terdapat tulisan bertinta hitam yang menerangkan,

"RPTRA Bukan Tempat Pacaran," keterangan dalam spanduk itu.

Pengelola RPTRA Kamal Bahari, Suryadi mengatakan bahwa pihaknya ingin menyampaikan bahwa RPTRA tidak diperuntukkam untuk tempat pacaran.

Imbauan yang dibuat pengelola RPTRA Kamal Bahari menggunakan spanduk yang ditempel di pagar, agar RPTRA tidak digunakan sebagai tempat pacaran.
Imbauan yang dibuat pengelola RPTRA Kamal Bahari menggunakan spanduk yang ditempel di pagar, agar RPTRA tidak digunakan sebagai tempat pacaran. (TribunJakarta.com/Afriyani Garnis)

Melainkan bisa digunakan untuk tempat berkreasi, berinovasi dan berkomunikasi dengan masyarakat lain yang ditemui.

"Kita sih menyampaikan bahwa di RPTRA bukan tempat pacaran, ini tempat kalian, berkreasi, berinovasi, berkomunikasi dengan yang lain, bukan untuk berpacaran disini," kata Suryadi pada wartawan TribunJakarta.com, Jum'at (15/3/2019).

Suryadi pun menyampaikan bahwa dirinya seacara langsung memantau dan memberi teguran jika kegiatan yang dilakukan tidak sesuai seperti yang seharusnya.

"Kita selalu pantau kita kasih tau mereka kallau RPTRA itu bukan tempat untuk pacaran tapi bisa berkreasi, berinovasi disini bukan untuk pacaran," jelas dia.

Halaman
12
Penulis: Afriyani Garnis
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved