Kabar Artis

Sama-sama Digosipkan Punya Calon Pengganti, Gading dan Gisel Kompakan Demi Gempi

Sebulan lebih setelah bercerai, gosip masih mengiringi kehidupan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Tapi anak yang satu ini membuat mereka menyatu.

Sama-sama Digosipkan Punya Calon Pengganti, Gading dan Gisel Kompakan Demi Gempi
Grid.ID/Lalu Hendri Bagus
Gading Marten dan Gisella Anastasia buka suara terkait perceraiannya di Hotel Veranda, Pakubuwono, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sebulan lebih setelah bercerai, gosip masih mengiringi kehidupan Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Keduanya disangkutpautkan sudah memiliki tambatan hati pengganti: Gading Marten diisukan dekat dengan Sophia Latjuta, Gisel dengan Wijaya Saputra.

Terlepas dari ingar bingar kehidupan mereka yang kini lekat digosipkan sudah punya calon pengganti, Gading Marten dan Gisel tak bisa menolak kembali bersama demi putri mereka, Gempita Nora Marten. 

Soal urusan hati, Gisel malah sudah terang-terangan sedang menjalin kedekatan dengan Wijaya Saputra, pebasket yang pernah mengisi ruang hati Agnez Monica. 

Pengakuan Gisel pun disambut Wijaya Saputra, sampai ia wara-wiri di acara gosip menjelaskan statusnya. 

Bukan rahasia lagi Gisel menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra.

Beberapa kali keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama, berangkulan di ruang publik.

Dalam Obsesi yang dibagikan melalui chanel Youtube Starpo (15/3/2019) Gisel buka-bukaan tentang status hubungannya dengan Wijaya Saputra.

"Iya udah pergi bareng-bareng, maksudnya untuk obrolan itu udah banyak. Cuman kalau memang jadian itu kayaknya udah lama banget ya, duh malu," ungkap Gisel dilansir Grid.

Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia.
Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia. (Wartakota/Instagram Gisella Anastasia)

"Aku mah bingung kalau ngomongin jadian atau gimana. Belum ditembak sih sampai sekarang eii, malu banget ya emak-emang ngomong kayak begini," sambung dia ditingkahi tawa.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved